Trans Studio Bandung dan Sony Pictures Gelar Nobar Zombieland Double Tap

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) bekerjasama dengan Sony Pictures menggelar nonton bareng (nobar) film Zombieland Double Tap, Escape Games bersama awak media dan para pemenang kuis, Sabtu, (2/11/2019), di TSM XXI jalan Gatot Subroto Bandung.

Hadir dalam acara nobar film Zombieland Double Tap, perwakilan Sony Pictures, Head of Marcomm Trans Studio Bandung Triya Filia Santi, dan PR and Media Relation Trans Studio Bandung Dita Apriliane.

Para awak media dan para pemenang kuis ketika memasuki studio TSM XXI disambut para talent yang berdandan ala zombie, bahkan mereka ikut menonton film Zombieland Double Tap.

Sebelum film dimulai, PR and Media Relation Trans Studio Bandung Dita Apriliane menyapa para penonton dan memberikan pertanyaan seputar film Zombieland Double Tap, dan yang berhasil menjawab pertanyaan mendapat mercahandise dari Trans Studio Bandung dan Sony Pictures.

Seperti diketahui setelah penantian panjang, film bertajuk “Zombieland” yang dibintangi Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, dan Emma Stone akhirnya dibuat sekuelnya setelah 10 tahun.

Para penggemar film horor komedi ini dapat kembali menyaksikan keempat sahabat yakni, Columbus, Wichita, Tallahasse, dan Little Rock dalam memburu para zombie.

Hal yang beda dalam sekuel ini, nantinya bakal hadir jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak dari film pertamanya, dan akan ada kehadiran dari beberapa korban manusia yang selamat. (BRH)

Comments are closed.