Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX Sri Wellyanto Gelar Coffee Morning Bersama Media

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf. FX Sri Wellyanto Kasih menggelar kegiatan Coffee Morning dalam rangka silaturahmi dan sinergitas TNI dan Media, Jumat, (8/11/2019), bertempat di Mapendam III/Siliwangi jalan Aceh Bandung.

Kolonel Inf. FX Sri Wellyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dari Pangdam III/Siliwangi yang lama Letnan Jenderal TNI Tri Soewandono atas kerjasama para awak Media saat meliput jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, “Kita ketahui bersama wilayah Jawa Barat tidak ada masalah dan aman,” ujarnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf. FX Sri Wellyanto kembali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para awak Media yang telah mengawal dan memberitakan program Citarum Harum, “Terima kasih sudah memberitakan kegiatan Satgas Citarum di masing-masing sektor,” ujarnya.

Tidak lupa Kolonel Inf. FX Sri Wellyanto menyampaikan amanat Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto tentang program Citarum Harum yang diharapkan didukung penuh Media dikarenakan Citarum Harum merupakan program nasional.

Sebagai Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf. FX Sri Wellyanto Kasih berharap para awak Media selalu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kodam III/Siliwangi, “Untuk ke depan masih banyak kegiatan Kodam III/Siliwangi yang dapat diliput rekan-rekan Media,” ujarnya.

Di akhir paparannya, Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf. FX Sri Wellyanto Kasih berjanji akan mengatur waktu agar Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dapat berkumpul bersama para awak Media, “Namun untuk saat ini belum ada waktu yang tepat, dikarenakan Pangdam memiliki agenda yang sangat padat,” pungkasnya.

Kehadiran Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto diharapkan dapat menangani berbagai permasalahan bencana di Jawa Barat dikarenakan Basic Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto adalah Basarnas. (BRH)

Comments are closed.