SBI Gelar Contractor Gathering 2019 Guna Pasarkan Dynamix di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Mengawali langkah perusahaan paska pergantian nama merek semen Holcim, Solusi Bangun Indonesia (SBI) menggelar acara bagi para kontraktor dan pengembang terpercaya bertajuk “Contractor Gathering 2019”, Selasa, (12/11/2019), di eL Royale Hotel jalan Merdeka Bandung, acara ini sendiri diadakan untuk lebih mengenal lebih jauh merek Dynamix.

Mengusung tema “Berani Berubah Lebih Baik”, acara “Contractor Gathering 2019” bertujuan mempererat sinergi dan silaturahmi dengan para pelanggan agar Dynamix semakin dikenal masyarakat luas.

Group Head Sales PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Giri Prabowo di sela-sela acara mengungkapkan, momen kali ini sangat penting untuk mengenalkan Dynamix sebagai merek baru serta menjalin relasi dan kemitraan bersama pelanggan.

“Kota Bandung merupakan salah satu pasar yang sangat potensial untuk dikembangkan,” tegas Giri Prabowo, “Hal ini dapat dilihat dari laju pembangunan infrastruktur dan tata letak kota Bandung yang semakin berkembang,” ujarnya.

“Dynamix merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi untuk pembangunan yang berkualitas,” kata Giri Prabowo.

“Penggunaan material yang berkualitas dan penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik dan tahan lama melalui proses pekerjaan yang efisien,” pungkas Giri Prabowo.

Dalam kesempatan ini SBI mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depan serta pentingnya peran kontraktor dan pengembang dalam pemilihan bahan bangunan yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Seperti diketahui, saat ini distribusi Dynamix sudah dilakukan di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. (BRH)

Comments are closed.