PVJ Hadirkan Boba Mania ft Micin Festival Selama Empat Hari

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Paris Van Java (PVJ) Mall di jalan Sukajadi Bandung selama empat hari, (14-17/11/2019), di Glamour Level-North Hall menghadirkan Boba Mania Featuring Micin Festival yang diisi berbagai macam Boba (Bubble Tea) yang belum pernah ada di kota Bandung.

Untuk menjelaskan Boba Mania Featuring Micin Festival, pihak PVJ menggelar Media Gathering, Jumat, (15/11/2019), di area Glamour Level-North Hall PVJ.

“Boba Mania Featuring Micin Festival baru pertama kali diadakan di Paris Van Java Mall dan di kota Bandung,” kata Digital Marketing Paris Van Java Muthia Fani Ayuningtyas di hadapan para awak Media, “Brand-brand minuman yang ada di Boba Mania Featuring Micin Festival didatangkan dari luar kota Bandung,” ungkapnya.

Lebih lanjut Muthia Fani mengatakan, Brand-Brand makanan dan minuman yang ada di Boba Mania Featuring Micin Festival sekitar 20 Brand, “Sebagian Brand yang hadir di sini kita undang, sebagian lagi mengajukan proposal ke PVJ,” ungkapnya.

Mengenai sistem pembelian makanan dan minuman di Boba Mania Featuring Micin Festival Muthia Fani menjelaskan, pengunjung tinggal antri ke tenant untuk memesan, nantinya akan diberi bon yang dapat dibayar di kasir yang ada di sekitar area festival, setelah dibayar tinggal mengambil pesanannya di tenant, “Pembayaran bisa debit atau cash,” ungkapnya.

“Hingga hari kedua tenant yang menjadi pusat perhatian pengunjung Boba Mania Featuring Micin Festival masih minuman Boba “Diagon Alley”, karena antrian pengunjungnya selalu mengular,” ungkap Muthia Fani, “Untuk makanan atau istilah di sini Micin masih di dominasi Baso Aci dan makanan berkuah,” ujarnya.

“Boba Mania Featuring Micin Festival dibuka mulai pukul 10 pagi dan tutup pukul 10 malam, namun untuk Weekend tutup hingga pukul 11 malam,” kata Muthia Fani.

“Untuk harga Boba dan Micin di festival ini dikisaran harga 20 ribu hingga 50 ribu rupiah, tetapi ada makanan ringan seperti Cireng yang harganya 9 ribuan,” pungkas Muthia Fani.

Pantauan di lokasi Boba Mania Featuring Micin Festival, para pengunjung sangat antusias menghadiri festival ini, ratusan pengunjung silih berganti mengantri dari satu tenant ke tenant lain, festival semakin meriah karena menampilkan Live Accoustic, dan K-Pop Dance Cover.

Berikut Boba yang meramaikan Boba Mania Featuring Micin Festival di Paris Van Java Mall: Diagon Alley, Tiger Hill, Gulu-Gulu Premium, Hong Tang, Tian Tang, Bubba Boba, Bobal dan Liang Sandwich, sedangkan untuk Micin, festival ini menghadirkan, Baso Aci Neng Geulis, Ngeunah, Cireng Keraton, Bakso Ikan Asgar, Bebek Tepi Sawah, Mamita Cuankie Siomay, Pempek Wongkitogalo, dan masih banyak makanan menarik lainnya.

Masyarakat Bandung dan sekitarnya diharapkan berbondong-bondong menuju Glamour Level-North Hall Paris Van Java Mall karena Boba Mania Featuring Micin Festival akan berakhir pada 17 November 2019. (BRH)

Comments are closed.