Hedi Yunus dan Melly Goeslaw Gelar Konser Berdua di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kolam Ikan Creative Communication pada 14 Desember 2019 akan menggelar konser penyanyi Hedi Yunus dan Melly Goeslaw bertajuk, “Konser Berdua” di Ballroom Harris Hotel & Convention Festival Citylink jalan Peta Bandung.

Untuk menjelaskan “Konser Berdua” pihak Kolam Ikan Creative Communication menggelar Press Conference, Selasa, (19/11/2019), di Funky Meeting Room Harris Hotel & Convention Festival Citylink, turut hadir Promotor Kolam Ikan Creative Communication Iwan Kurniawan, General Manager Harris &Pop! Hotels Festival Citylink Bandung Gerri Primacitra, serta penyanyi Hedi Yunus dan Melly Goeslaw.

“Konser yang akan diadakan pada 14 Desember 2019 nanti di Harris Hotel & Convention Festival Citylink Bandung berawal dari Chemistry yang disajikan Hedi Yunus dan Melly Goeslaw saat Melly menjadi bintang tamu di konser Hedi Yunus 33 years of Musical Journey dan banyaknya permintaan dari para penggemar Hedi Yunus dan Melly Goeslaw,” kata Promotor Kolam Ikan Creative Communication Iwan Kurniawan di awal paparannya.

Lebih lanjut Iwan Kurniawan mengatakan, pihaknya sangat antusias menggelar Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw di Harris Hotel & Convention Festival Citylink Bandung, “Karena ternyata Ballroomnya mampu menampung 3.000 penonton,” ujarnya.

“Pastinya dalam menggelar suatu konser kami senang menabrak pakem, contohnya di konser Hedi Yunus dan Melly Goeslaw nanti harga tiketnya terjangkau,” kata Iwan Kurniawan, “Melalui kami semoga dapat selalu mempromosikan musik Indonesia,” pungkasnya.

General Manager Harris &Pop! Hotels Festival Citylink Bandung Gerri Primacitra mengatakan, dahulu Harris Hotel & Convention Festival Citylink terkenal selalu menggelar konser-konser musik, “Maka saya menyempatkan menonton konser Nicky Astria yang digelar oleh Kolam Ikan di Jakarta, dan di sanalah saya berbicang dengan pihak Kolam Ikan untuk menggelar Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw,” ungkapnya.

“Bila Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw sukses digelar, maka saya akan meminta pihak Kolam Ikan menggelar konser lainnya sebanyak empat kali di Harris Hotel & Convention Festival Citylink Bandung,” pungkas Gerri Primacitra.

Penyanyi Hedi Yunus di hadapan para awak Media mengatakan, dirinya sudah bermusik selama 33 tahun di Indonesia, “Setelah Melly Goeslaw tampil di konser saya, ternyata banyak penggemar yang menginginkan kami konser berdua,” ungkapnya.

“Konser nanti akan semakin spesial dengan kehadiran Tohpati yang akan menggarap musik kami di Konser Berdua,” kata Hedi Yunus, “Namun tantangan terbesar saya adalah menahan tawa ketika tampil bersama Melly Goeslaw, karena Melly kalau bercanda tanpa batas,” pungkasnya.

Penyanyi Melly Goeslaw menambahkan, dirinya menjamin konser bersama Hedi Yunus akan berlangsung seru, “Semoga konser ini dapat mendongkrak nama Hedi Yunus lagi,” ujarnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Kolam Ikan Creative Communication telah sukses menggelar konser musisi-musisi ternama seperti Vina Panduwinata, Tohpati, Atiek CB, dan Nicky Astria.

Konser Berdua penyanyi Hedi Yunus dan Melly Goeslaw di Ballroom Harris Hotel & Convention Festival Citylink Bandung pada 14 Desember 2019 akan dikemas dengan Tone colour dan Look ceria dan meriah dengan paduan kostum ala Melly dan Hedi.

Setiap lagu dalam konser nanti akan ada cerita menarik dan seru, sehingga mata penonton tidak akan lepas dari tampilan Hedi dan Melly di atas panggung yang megah dan dikemas dalam format Big Band, selain itu akan ada banyak bintang yang nantinya membuat konser semakin semarak.

Tiket Pre Sale Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw sudah dapat dipesan di website: motikdong.com ,berikut harga tiket Konser Hedi dan Melly: Platinum Rp.800.000, Gold Rp.600.000, Silver Rp.400.000, dan Bronze Rp.280.000, untuk tiket Bronze telah Sold Out. (BRH)

Comments are closed.