PermataBank Syariah Bersinergi dengan Persib Luncurkan Kartu Debit Terbaru

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pelopor teknologi Mobile Banking dan Mobile Cash di pasar Indonesia PermataBank melalui PermataBank Syariah bersinergi dengan Persib Bandung meluncurkan kartu debit edisi Persib terbaru, Selasa, (10/12/2019), di 1933 Dapur & Kopi jalan Sulajana Bandung.

Hadir dalam peluncuran yang dikemas dalam Media Gathering, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank Herwin Bustaman, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono, Manajer Persib Umuh Muchtar, dan Kiper Persib Bandung M.Natsier Mahbuby atau biasa disapa Deden.

Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank Herwin Bustaman saat sesi Press Conference mengatakan, kolaborasi dengan Persib Bandung yang telah memasuki tahun ketiga merupakan komitmen PermataBank Syariah untuk merangkul masyarakat Jawa Barat terutama bobotoh Persib guna lebih memahami literasi dan inklusi keuangan lewat produk perbankan.

“Seperti diketahui, animo masyarakat Jawa Barat terhadap produk berbasis syariah tumbuh positif di tahun 2019,” ungkap Herwin Bustaman, “Maka PermataBank Syariah menyambut baik antusiasme masyarakat Jawa Barat terhadap produk syariah sekaligus bermitra dengan ikon Jawa Barat Persib Bandung,” ujarnya.

Lebih lanjut Herwin Bustaman mengatakan, kerjasama yang terjalin antara PermataBank dan Persib Bandung merupakan kebanggaan tersendiri bagi pihaknya, “Apalagi Persib memiliki jumlah fans terbesar di Indonesia,” tegasnya.

“Maka dengan tampilan terbaru dari kartu debit syariah co-brand Persib, kami berupaya menarik minat para bobotoh untuk lebih mengenal lebih dalam perbankan syariah ,” kata Herwin Bustaman.

PermataBank Syariah juga menjawab tantangan perbankan syariah terhadap minat generasi muda dengan terus mensosialisasikan produk perbankan syariah melalui PermataMobile X untuk syariah banking.

“Inilah yang menjadi keunggulan produk PermataBank Syariah, di mana semua transaksi perbankan dapat diakses melalui super app yang menawarkan inovasi berbasis syariah yang memiliki fitur lengkap, teknologi canggih, dan kekinian yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat modern,” tegasnya, “Pastinya PermataMobile X mudah diakses dan mudah digunakan,” pungkas Herwin Bustaman.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono dalam kesempatan yang sama mengatakan, Persib sangat menyambut baik kerjasama yang terjalin kuat dengan PermataBank Syariah, “Peluncuran kartu debit syariah co-brand Persib dengan tampilan terbaru pastinya membuat masyarakat Jawa Barat bangga dan terhormat, khususnya fans Persib,” ungkapnya.

“Kami juga sangat senang karena PermataBank memfasilitasi masyarakat Jawa Barat khususnya para penggemar Persib untuk dapat memahami lebih jauh tentang literasi keuangan, sehingga dapat merencanakan masa depan yang lebih baik,” pungkas Teddy Tjahyono. (BRH)

Comments are closed.