Generasi Milenial Bandung Rela Antri iPhone Series 11 di e-Store PVJ Mall Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Setelah lama dinanti akhirnya iPhone Series 11 secara resmi diluncurkan sekaligus dijual perdana, Jumat, (6/12/2019), di e-store Paris Van Java Mall (PVJ) jalan Sukajadi Bandung.

Generasi Milenial Bandung bahkan sejak pagi hari rela mengantri untuk membeli iPhone Series 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max di e-store Premium Reseller PVJ Bandung sebagai tempat Launching iPhone 11.

Seperti diketahui, iPhone Series 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max telah menjadi perbincangan dunia melengkapi kehadiran seri 10 yang tahun lalu sukses diluncurkan, namun iPhone Series 11 kali ini hadir dengan fitur lebih handal.

Salah satu Influencer, Mutia Maharani (19 tahun) mengatakan dirinya sangat penasaran dengan iPhone 11 karena menurutnya kamera iPhone 11 lebih canggih.

Mutia mengatakan dirinya sudah menggunakan iPhone XXR karena dirinya merupakan Gamers, selain itu iPhone terkenal akan Hardware, Software yang handal serta memori yang besar untuk menghasilkan grafik yang mumpuni.

“Kebetulan e-Store iphone Premium Reseller PVJ Bandung memberikan promosi saat peluncuran, yakni gratis cicilan 2 kali atau Cashback kurang lebih satu juta rupiah, juga Voucher aksesoris senilai lima ratus ribu rupiah, jadi kesempatan berharga ini jangan sampai dilewatkan, apalagi masih banyak program promosi yang lainnya,” ungkap Mutia.

Pantauan di lokasi, Mutia Maharani ikut hadir memburu iPhone 11 tepat pukul 10.00 WIB di gerai e-store iPhone PVJ Mall Bandung, setelah pintu gerai dibuka, tanpa dikomando Mutia dan para milenial Bandung berbaris rapi di depan meja kasir untuk registrasi sebelum melakukan transaksi.

Usai melakukan registrasi, pengunjung dapat langsung melihat-lihat produk iPhone series 11 yang telah tersedia di meja display untuk menentukan series apa yang akan dibeli.

Partner Trainer Apple Ikhsan Maulida menjelaskan, iPhone series 11 memiliki desain yang revolusioner dengan penampilan mewah dan nyaman, layar 6,1 inch tertanam di iPhone 11, sedangkan iPhone 11 Pro layarnya lebih kecil yakni5,8 inci, sedangkan iPhone 11 Pro Max memiliki layar 6,5 inci.

Tiga seri iPhone 11 merupakan Smartphone perdana yang hadir dengan sistem operasi baru yakni iOS 13.

Pada iOS ini, beragam fitur baru ditanamkan, terdapat Dark Mode, Face ID, baterai yang lebih hemat, Night Mode baru, serta peningkatan emoji, dan yanh menarik tentu saja Apple Arcade, fitur ini memungkinkan memainkan game yang ada di dalam katalog

Selain itu, iOS 13 juga punya gestur baru yang memudahkan untuk menggedit teks, misalnya swipe kiri dengan tiga jari untuk undo, dan swipe kanan dengan tiga jari untuk redo.

Soal undo teks, dapat dilakukan dengan ketuk layar dua kali menggunakan tiga jari, fungsi ini berlaku di aplikasi iMessages, Notes, Microsoft Word, Safari, dan Twitter.

Pastinya iPhone 11 merupakan salah satu Smartphone terbaik untuk urusan foto dan video, selain itu kualitas yang baik diberikan pada autofokus yang bekerja lebih cepat, hasilnya foto lebih tajam secara keseluruhan dengan reproduksi lebih akurat dibandingkan iPhone series sebelumnya.

Sebagai catatan, foto yang diambil dengan cahaya yang cukup hasilnya tampak nyata, dan foto yang diambil pada malam hari luar biasa untuk dilihar berkat fitur Night Mode yang sangat berguna untuk fotografi cahaya rendah, fitur Night Mode sendiri membuat foto dalam kondisi minim cahaya menjadi terang dan jelas.

Sedangkan Lensa ultrawide sangat mengesankan jika pengguna menggunakan di ruang yang artistik atau mengabadikan pemandangan indah.

Hasil foto ultrawide terlihat bagus, dan tidak ada cekungan di ujung fotonya sehingga terlihat rapi, hal ini juga terjadi ketika pengguna mengambil foto bokeh yang gradasi foreground dan background terkesan tersambung halus.

Fitur lain yang tak kalah hebat adalah Slofie alias Slow Motion Selfie, pengguna dapat membuat video slow motion dengan kamera depan. (BRH)

Comments are closed.