Rayakan Tahun Baru “Holiday All The Way” di de Braga by Artotel

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (17/12/2019). De Braga by Artotel di bulan Desember 2019 siap menyambut masa liburan akhir tahun atau biasa dikenal sebagai Festive Season.

De Braga by Artotel telah menyiapkan berbagai acara seru dan berbeda untuk memanjakan para tamu yang akan menghabiskan liburan akhir tahunnya bersama keluarga di kota Bandung.

Dengan tema “Holiday All The Way”, de Braga by Artotel menyajikan berbagai promosi menarik baik untuk menginap maupun untuk merayakan kebersamaan di akhir tahun di dua otlet F&B yang terletak di lantai satu dan tiga.

Untuk promosi menginap, para tamu diberikan kesempatan untuk menguji keberuntungannya dalam program Lucky Wheel, di mana selain menikmati kamar dan layanan kamar yang nyaman, para tamu bisa memenangkan berbagai hadiah dari mulai merchandise Artotel, voucher makan, hingga gratis menginap, cukup dengan melakukan pemesanan kamar langsung lewat website: www.artotelgroup.com/debragabandung .

Sementara bagi yang merayakan Natal, de Braga by Artotel akan menghadirkan Fantastic Brunch Buffet dengan tema “Merry-Go-Lucky” di mana para tamu bisa menikmati santap pagi maupun siang dengan kasual bersama orang-orang tersayang pada 25 Desember 2019, hanya dengan membayar Rp.129.000 nett/person, para tamu dapat menikmati All You Can Eat Brunch Buffet.

Selain itu, terdapat berbagai pilihan Cocktail unik seperti Mulled Wine, Jingle Orange Punch, Hot Canadian Chocolate atau Dirty Chai Nog di mulai dengan harga Rp.85.000,-nett/glass.

Pastinya yang paling ditunggu-tunggu di penghujung tahun 2019 tepat pada malam tahun baru yakni de Braga by Artotel mempersembahkan pesta tahun baru spektakuler dengan tema “Future Fantasy New Year’s Eve 2020”, de Braga by ARTOTEL akan mengedepankan seni dengan membawa tema futuristik untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda di penghujung tahun 2019.

Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai band mulai akustik, Female DJ dan spektakular Full Band untuk memeriahkan tahun baru 2020.

Paket menginap yang ditawarkan untuk perayaan malam tahun baru di tanggal 31 Desember 2019 ditawarkan mulai Rp.1.690.000 nett/malam sudah termasuk NYE Party Dinner dan sarapan pagi untuk dua orang.

Namun apabila tamu tidak menginap, de Braga by Artotel menyediakan paket NYE Party Dinner yang dibandrol seharga Rp.250.000 nett/person.

Dengan berbagai acara ini, de Braga by Artotel mengajak masyarakat merencanakan liburan akhir tahun dengan pengalaman yang berbeda di de Braga by ARTOTEL.

“Semua acara di de Braga by Artotel selalu dirancang dengan kreatifitas, sehingga tamu mendapatkan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan, pastinya yang Instagramable,” kata General Manager de Braga by Artotel Anton Susanto.

Seperti diketahui, de Braga by Artotel terletak di jalan Braga No.10 Bandung, Jawa Barat, de Braga by Artotel adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh Artotel Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections.

Hotel de Braga by Artotel memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola Artotel Group.

Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai namun tetap dipertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by Artotel menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

Hotel de Braga by Artotel hadir dengan 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto.

Hotel ini dilengkapi juga dengan restoran 24 jam, BISTRO, B10 Café yang terletak di bagian depan hotel, 6 ruang pertemuan yang disebut Meet Space, kolam renang, dan Pusat Perbelanjaan Sarinah. (BRH / RLS)

Comments are closed.