Siliwangi Bolu Kukus Kini Hadir di Tiga Lokasi di Bogor

ARCOM.CO.ID ,Bogor. (21/12/2019). Siliwangi Bolu Kukus (SBK) secara berturut-turut, Sabtu hingga Senin, (21-23/12/2019), akan membuka Store (toko) di tiga lokasi yang berbeda di kota hujan Bogor.

Store Siliwangi Bolu Kukus pertama yang resmi dibuka, Sabtu, (21/12/2019), berada di jalan baru, jalan Sholeh Iskandar No.18 D, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, sebagai patokan, Store Siliwangi Bolu Kukus ini berada di sebuah komplek Ruko setelah Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Store Siliwangi Bolu Kukus yang kedua akan dibuka secara resmi, Minggu, (22/12/2019), lokasi tepatnya berada di jalan Raya Cibogo Puncak No.85, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung Bogor, sebagai patokan, Store ini berada di sebelah Papaho Resort.

Store Siliwangi Bolu Kukus yang ketiga akan dibuka secara resmi, Senin, (23/12/2019), lokasi tepatnya berada di jalan Raya Pajajaran No.8. Baranangsiang, Kecamatan. Bogor Timur., Kota Bogor, sebagai patokan, Store Siliwangi Bolu Kukus ini berada di sebelah Trio Jumbo Restoran Padang, pembukaan tiga Store Siliwangi Bolu Kukus secara bersamaan menunjukkan komitmen yang tulus atas permintaan para pelanggan Siliwangi Bolu Kukus, dan sebagai bukti industri kuliner dan oleh-oleh terus berkembang di Jawa Barat.

Seperti diketahui, ide kreatif lahir dari Siliwangi Bolu Kukus (SBK), di mana sejarah dan kearifan lokal dijadikan senjata utama, Siliwangi adalah nama yang khas di Bumi Pasundan, dan produk-produknya pun menggunakan bahan baku asli tanah Sunda.

Beberapa bahan baku yang digunakan Siliwangi Bolu Kukus adalah Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, dan Talas Bogor.

Direktur CV. Boga Karya Siliwangi Muhammad Faizal Chaniago secara tegas mengatakan, inilah oleh-oleh khas Bumi Pasundan.

Beberapa bulan lalu, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) telah membuka Store pertamanya di Stasiun Bogor, Jumat, 25 Oktober 2019, meskipun dibuka pada hari yang tidak umum alias terbilang hari yang sempit karena berbarengan dengan jadwal Shalat Jumat, antrian pengunjung untuk membeli produk Siliwangi Bolu Kukus (SBK) sangat panjang.

Saat itu dan tiga hari sebelumnya, hestek #SiliwangiBoluKukus dan #GratisBoluKukus bertengger menjadi trending topik nasional dan Jawa Barat di akun twitter, bahkan hingga saat ini, permintaan produk SBK di kota-kota besar di Jawa Barat termasuk Jakarta terus mengalami kenaikan secara signifikan.

Sehubungan dengan hal itu, beberapa mitra dan reseller pun tumbuh dengan subur di mana-mana, dari yang awalnya merasa khawatir jualannya tidak laku, akhirnya mereka kemudian berani memesan produk Siliwangi Bolu Kukus (SBK) minimal 50 boks sehari, namun ada pula permintaan agar di tiap kota terdapat Store resmi Siliwangi Bolu Kukus.

Hal ini sangat wajar terjadi, karena harga mitra dan reseller tentu berbeda dengan harga resminya, untuk itulah CV. Boga Karya Siliwangi terus menyiasati dengan cara melakukan studi banding, dan pengujian di lapangan, hingga akhirnya membuka tiga store resmi di Bogor dan Puncak.

Siliwangi Bolu Kukus kini hadir lebih istimewa dengan promo Buy 1 Get 1 Free!, hal ini dilakukan demi memanjakan pelanggan, promo Buy 1 Get 1 Free khusus untuk para pelanggan yang datang pada hari pembukaan Tiga Store Siliwangi Bolu Kukus.

Promo Buy 1 Get 1 Free berlaku pada saat tanggal pembukaan setiap Store Siliwangi Bolu Kukus, berarti promo tersebut bisa berlaku jika pelanggan datang langsung ke jalan Baru pada Sabtu, (21/12/2019), ke Puncak pada Minggu, (22/12/2019), dan ke Baranangsiang pada Senin (23/12/2019), dan ingat, promo ini hanya berlaku pada hari pembukaan saja, atau hanya satu hari.

Sedangkan pada hari kedua atau hari berikutnya berlaku promo yang tidak kalah menariknya, yakni promo Buy 2 Get 1 yang berlaku untuk 500 pembeli pertama di Store Siliwangi Bolu Kukus Jalan Baru.

Promo Buy 2 Get 1 juga berlaku di Store Siliwangi Bolu Kukus Puncak, akan tetapi hanya untuk 200 pembeli pertama, sedangkan Promo Buy 2 Get 1 di Store Siliwangi Bolu Kukus Baranangsiang untuk 300 pembeli pertama.

Inilah hadiah spesial di akhir tahun 2019 dari Siliwangi Bolu Kukus (SBK) yang memberikan berbagai macam cita rasa khasanah Bumi Pasundan, mulai dari Susu Lembang, Kopi Bogor, hingga Alpukat Mentega.

Siliwangi Bolu Kukus memang hadir lebih istimewa sebagai oleh-oleh khas Bumi Pasundan, ingin merasakannya secara langsung? atau masih penasaran dengan rasanya?, silahkan hadir secara langsung di pembukaan Store baru Siliwangi Bolu Kukus di tiga lokasi tersebut.

Perlu diingat, jam buka Store Siliwangi Bolu Kukus adalah pukul 06.00 hingga 22.00 WIB, sedangkan untuk info lebih lanjut, bisa langsung follow Instagram: @siliwangibolukukus , karena di sana terdapat informasi up-to-date tentang promo & giveaway Siliwangi Bolu Kukus.

Berikut beberapa media sosial Siliwangi Bolu Kukus (SBK): Facebook: @siliwangibolukukus.id , Line: @siliwangibolukukus , YouTube: siliwangibolukukus , Twitter: @sbk_siliwangi . (BRH)

Comments are closed.