Sambut Tahun Baru, TSB Hadirkan Circus on Ice by Savaliev’s Grand Circus

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Menyambut datangnya musim libur Natal dan Tahun Baru 2020, mulai 20 Desember 2019 hingga 4 Januari 2020 Trans Studio Bandung (TSB) menghadirkan pertunjukan sirkus internasional “Circus on Ice by Savaliev’s Grand Circus.

Untuk menjelaskan pertunjukan ini, pihak Trans Studio Bandung (TSB) menggelar Press Conference, Sabtu, (21/12/2019), di Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung, hadir para pemain Savaliev’s Grand Circus dari Rusia dan Ukraina, Head of Marcomm Trans Studio Bandung Triya Filia Santi, dan Head of Show and Production Manager Trans Studio Bandung Seno Gautama.

“Kali ini Circus on Ice by Savaliev’s Grand Circus yang hadir di Trans Studio Bandung lebih menampilkan keindahan dan sesuatu yang berbeda,” kata Head of Show and Production Manager Trans Studio Bandung Seno Gautama di awal paparannya.

“Nantinya para pemain Savaliev’s Grand Circus akan melakukan berbagai atraksi sembari bermain ice skating,” ungkap Seno Gautama, “Savaliev’s Grand Circus menghadirkan sebelas orang pemain yang berasal dari Rusia dan Ukraina,” ujarnya.

Mengenai es yang digunakan dalam Circus on Ice by Savaliev’s Grand Circus, Seno Gautama mengungkapkan, Trans Studio Bandung menggunakan es sintetik, “Penggunaan es sintetik lebih mudah karena dipasang seperti puzzle, dengan luas delapan meter persegi,” pungkasnya.

Head of Marcomm Trans Studio Bandung Triya Filia Santi mengatakan, di periode liburan kali ini, Trans Studio Bandung menghadirkan pertunjukan sirkus yang belum pernah ada sebelumnya, “Circus on Ice by Savaliev’s Grand Circus sangat cocok ditonton bersama keluarga, karena terdapat unsur elegan, fun, dan ketegangan,” ujarnya.

Lebih lanjut Triya Filia Santi mengungkapkan, kali ini Trans Studio Bandung (TSB) memudahkan para pengunjung yang ingin membeli tiket TSB, “Kami bekerjasama dengan partnership eksklusif yakni Tiket.com,” pungkasnya.

Pertunjukan Circus on Ice by Savaliev’s Grand Circus yang dimainkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia memadukan keahlian ice skating dan aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif.

Pertunjukan sirkus ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun, suasana meriah tentunya sangat kental, dan seluruh rakyat berpesta pora menyajikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja.

Berbagai atraksi menarik mulai dari yang memacu adrenalin seperti aerial silk, akrobatik trik, hingga terbawa dengan suasana romantic dari figure skate duo, ditambah dengan atraksi bubbles yang pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak.

Untuk dapat menyaksikan atraksi Circus on Ice by Savaliev’s Grand Circus pengunjung cukup membayar Rp.280.000, harga tersebut sudah termasuk dengan bermain di 20 wahana menarik dan menyaksikan semua pertunjukan lain yang ada setiap harinya. (BRH)