Desain Interior Upnormal Kini Digarap Interlook

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Awal tahun 2020 Upnormal mencoba berkolaborasi dengan konsultan dan kontraktor interior arsitektur online ‘Interlook’ untuk menggarap beberapa desain interior outlet Upnormal di kota Bandung.

Untuk menjelaskan kolaborasi dengan Interlook, Upnormal menggelar Media Briefing Upnormal X Interlook, Senin, (20/1/2020), di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters jalan Cihampelas No.96 Bandung, hadir Deputy Director Corporate Communications CRP Group Sarita Sutedja dan Founder & CEO Interlook Wandy Rustandi.

Deputy Director Corporate Communications CRP Group Sarita Sutedja saat Media Briefing mengatakan, Interlook telah melakukan perubahan desain interior di dua outlet Upnormal yang ada di kota Bandung, “Pertama di Upnormal Dipatiukur dan di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas,” ungkapnya.

“Tema desain interior di kedua outlet Upnormal yang berupa visual dan tulisan di dinding adalah tentang proses, jadi maksudnya di balik semua yang kita kerjakan ada proses,”ungkap Sarita Sutedja.

“Saya mewakili Upnormal berharap, kolaborasi dengan Interlook memberikan makna pada semua konsumen bahwa kolaborasi sudah menjadi suatu keharusan dan trend saat ini,” ungkap Sarita Sutedja, “Menurut saya era kompetisi sudah lewat, saatnya sekarang era kolaborasi, karena kita semua masih dalam satu bendera merah putih, bila ingin berkompetisi, maka berkompetisilah dengan sehat,” tegasnya.

Lebih lanjut Sarita Sutedja mengatakan, Upnormal melakukan kolaborasi desain interior dengan Interlook untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen, “Outlet Upnormal Cihampelas dan terutama Dipatiukur dipilih karena sering dikunjungi para Mahasiswa,” ungkapnya, “Kedua outlet Upnormal kita buat lebih menarik untuk spot berfoto konsumen,” pungkasnya.

Founder dan CEO Interlook Wandy Rustandi mengungkapkan, pihaknya sangat antusias berkolaborasi dengan Upnormal, “Bahkan kami meminta beberapa biji kopi untuk dimasukan ke dalam tulisan Wall Decor sebagai simbol Upnormal,” ujarnya.

Lebih lanjut Wandy Rustandi mengatakan, Upnormal dan Interlook memiliki kesamaan visi dalam desain, yakni memberikan pesan terdapat perjalanan panjang di balik semua proses, “Interlook juga hadir melalui proses yang panjang,” ungkapnya.

Wandy Rustandi mengungkapkan, untuk pertama kalinya Interlook mendesain outlet Upnormal yang merupakan outlet kuliner, “Karena selama lima tahun terakhir Interlook selalu mendekorasi bangunan hunian,” ujarnya.

Wandy Rustandi menegaskan, Interlook memberikan perbedaan desain di kedua outlet Upnormal, “Untuk Upnormal Cihampelas kami buat desain berkesan futuristik, sedangkan Upnormal Dipatiukur kami berikan desain bernuansa milenial,” pungkasnya.

Pantauan di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas, Interlook melakukan perubahan drastis dengan mengubah meja kasir menjadi meja pengunjung, selain itu dinding berwarna coklat dihiasi Wall Decor bertuliskan “Taste The Look”, yang menarik, apabila dilihat lebih dekat, Visual Art “Taste The Look” di dalamnya terdapat biji-biji kopi koleksi Upnormal. (BRH)