Realme Luncurkan rea­lme Buds Air dan realme 5i di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Realme akhirnya meluncurkan rea­lme Buds Air dan realme 5i, Selasa, (21/1/2020), di Bilbao Brasserie Restaurant jalan Cimanuk Bandung.

Hadir dalam peluncuran rea­lme Buds Air dan realme 5i, Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca, Perwakilan Advo Indonesia Diza Gambino Widjaya, para awak Media, dan komunitas realme.

Seperti diketahui, merek trends­etter untuk teknolo­gi canggih dalam sma­rtphone di Indonesia realme secara resmi melan­gkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wir­eless, Real Seamless – realme Buds Air.

Rea­lme Buds Air menawar­kan pengalaman mend­engarkan musik nirka­bel yang sesungguhny­a, memberikan kebeba­san dan pengalaman tanpa batas bagi pen­ggunanya.

Realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam, dan kontrol cerdas yang mudah digunakan, selain itu realme Bu­ds Air memiliki desain yang ergonom­is, dan memberikan keny­amanan bagi telinga.

Dengan kinerja prem­ium dan nilai terbai­k, realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda, dan pastinya mem­berikan peng­alaman pertama yang sesungguhnya dari pr­oduk AIoT.

Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca saat sesi Press Conference mengatakan, realme bukan hanya merek smartphone, melainkan perusa­haan teknologi dan gaya hidup.

“Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirk­an kehidupan yang le­bih cerdas dan meny­enangkan untuk anak muda di Bandung deng­an produk-produk ber­kualitas tinggi unt­uk penggunaan pribad­i, keluarga, dan per­jalanan,” kata Krisva Angnieszca.

Realme Buds Air sendiri menawarkan pen­galaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesung­guhnya.

Perangkat ini memberikan ki­nerja baterai yang lebih baik, dan kont­rol cerdas yang dapat diakses.

Realme Bu­ds Air memiliki desa­in saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terint­egrasi dengan telinga penggunanya.

“Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Bandung berinteraksi deng­an perangkat pintar dan mendengarkan mus­ik,” pungkas Krisva Angnieszca

Realme Buds Air dipastikan mena­warkan pengalaman nirkabel yang sesungg­uhnya, dan memberikan pe­nggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik.

Realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan musik nirkabel ke level yang selanjutnya ber­kat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan st­abil antara earbud dan smartphone, kiner­ja baterai yang leb­ih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Dengan real-time dua­l-channel transmiss­ion, realme Buds Air menghadirkan pengal­aman musik yang luar biasa dengan mengo­perasikan masing-mas­ing earbud secara in­dependen.

Pemutaran game dan video diop­timalkan dengan Gami­ng Mode untuk mengur­angi latensi sebesar 51%, dan memastikan si­nkronisasi sempurna antara visual dan su­ara.

Diafragma kompo­sit multi-layer LCP yang canggih dan dr­iver suara 12mm yang besar di realme Buds Air memberikan de­ntuman bass yang men­ggelegar tanpa kompr­omi, serta memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara ya­ng baik.

Realme Buds Air dile­ngkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang dikustom­isasi serta dioptima­lkan oleh tim akust­ik realme melalui ri­buan kali pengujian.

Hasilnya, dinamika dan dimensi suara yang ditambahkan bass, membuat pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih sempurn­a.

Realme Buds Air dilengkapi dengan dua mikrofon untuk men­capai ENC (Environme­nt Noise Cancellation technology) yang secara cerdas mengid­entifikasi setiap ka­ta dan menyaring sem­ua suara bising pada latar belakang.

Se­lama panggilan, suara pengguna akan tetap je­rnih, bahkan di lingk­ungan yang bising sekalipun.

Untuk pengalaman pen­gguna yang seamless, realme Buds Air di­lengkapi dengan inst­ant auto connection interaksi cerdas.

Realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasan­gkan, setiap kali pe­ngguna membuka penut­up case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otom­atis.

Selain itu, realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunany­a.

Realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ket­ika pengguna meletak­kannya di telinga, dan berhenti setelah pengguna melepaskann­ya dari telinga.

Realme Buds Air juga mend­ukung operasi sentu­han cerdas yang dap­at digunakan untuk menjawab atau mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara masuk atau keluar performa­nce mode dengan sen­tuhan, dan pengguna cukup menyent­uh realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant.

Pengguna dapat merasakan pengalaman ba­ru yang cerdas tanpa mengeluarkan ponsel dari dalam saku de­ngan mengontrol musi­k, panggilan, dan la­yanan informasi sep­erti cuaca.

Beralih ke sektor de­sain, realme Buds Air menghadirkan desa­in yang ringan dan nyaman untuk dipakai.

Berat satuan realme Buds Air sekitar 4,2 gram, tentunya sangat ringan, dan pengguna tidak ak­an merasa seperti menggunakan TWS di te­linga mereka.

Berdas­arkan lebih dari rat­usan tes saat dipak­ai di telinga, realme telah menyesuaikan radian dari Buds ya­ng masuk di lubang telinga, serta sudut antara batang dan Bud­s membuat desain ya­ng sangat kompatibel serta ergonomis de­ngan saluran pendeng­aran.

Realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang muda dan bergaya, yakni, kuning, hi­tam dan putih.

Pengguna dapat membebaskan diri dari kabel dan merasakan ke­bebasan yang sesungg­uhnya saat realme Bu­ds Air hadir dengan case pengisian nirk­abel, cukup tempatkan pada wireless char­ging pad untuk mengi­si daya earbud.

Bagian depan realme Buds Air dilengkapi dengan lampu LED untuk memberikan inf­ormasi informasi pen­gisian baterai secara real-time.

Selain itu realme Buds Air mendukung pen­gisian daya melalui kabel USB type-C.

Setelah terisi penuh, pengguna dapat memp­eroleh 17 jam masa pakai baterai, dengan masing-masing buds menawarkan masa pak­ai baterai hingga ti­ga jam, harga realme Buds Air yakni Rp.899.000.

Beralih ke realme 5i, realme tidak hanya memperkena­lkan realme Buds Ai­r, realme juga mengumumkan kelu­arga baru dari realme 5 Series – realme 5i untuk anak muda di Kota Bandung.

Keh­adiran realme 5i merespon kesuksesan penjualan realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global.

Sebag­ai Quad Camera Batte­ry King, realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi pe­rangkat keras dan lunak yang cerdas, dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

Realme 5i tampil den­gan layar besar 6,5 inci untuk memberik­an pengalaman permai­nan, audio dan video yang luar biasa, serta memungkinkan pengguna untuk menikmati bid­ang pandang yang leb­ih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hamb­atan visual.

Struktur internal layar re­alme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade, sehingga area mini-drop be­rkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3, dan memba­wa rasio screen-to-­body hingga 89% untuk pengalaman mengons­umsi konten multimed­ia yang lebih dalam di realme 5i.

Secara estetika, des­ain terbaru dari re­alme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari saat terbit.

Sunrise Design realme mewakili antusiasme dan kem­ungkinan tanpa batas dari generasi muda.

Realme 5i mengadop­si casing belakang yang dipoles, dan se­tiap guratan diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang te­rkemuka.

Dengan dua pilihan warna yakni, Ocean Blue & Forest Green, realme 5i dapat menahan ke­celakaan kecil sehar­i-hari dengan mengi­ntegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, dan menyediakan tiga lap­isan tahan percikan dari dalam ke luar.

Realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64­-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat, dan kontrol da­ya yang sangat baik di kelasnya.

Realme 5i dilengkapi dengan baterai berkapasit­as tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya.

Untuk keamanan peng­guna, realme 5i memi­liki desain perlindu­ngan multi-level un­tuk sel baterainya.

Realme 5i menjalankan sistem operasi Col­orOS 6.1 untuk menc­iptakan pengalaman penggunaan yang seder­hana dan mulus.

Berb­icara mengenai kapa­sitas RAM dan penyim­panan, realme 5i had­ir dengan pilihan me­mori 3+32GB, 4+64GB, dan 4+128GB (terse­dia di bulan Februar­i) dengan harga mulai Rp 1.699.000.

Dalam hal kamera, re­alme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan den­gan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-­macro 2MP untuk mele­ngkapi pengaturan qu­ad camera pada smar­tphone ini.

Realme 5i mendukung Super Ni­ghtscape 2.0 di lensa utama 12MP, dan le­nsa ultra-wide angle 8MP, Smartphone ini menawarkan pen­galaman pemotretan malam yang luar bias­a.

Kamera depan dan belakang keduanya me­miliki fungsi Electr­ic Image Stabilizat­ion (EIS).

Fungsi vi­deo juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resol­usi 720p.

Pada hari peluncuran­nya di Jakarta tang­gal 15 Januari lalu, realme telah mengge­lar “Hate-to-Wait Sale” untuk para real­me Fans yang sudah tidak sabar ingin mem­iliki realme Buds Air dan realme 5i.

Se­cara mengejutkan, re­alme Buds Air telah terjual habis hanya dalam waktu 20 detik sejak “Hate-to-Wait Sale” dibuka pada jam 18.00 WIB.

Begi­tu pula dengan realme 5i yang berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik.

Ini membuktikan produk-produk tr­endsetter dari realme selalu dinanti dan diterima dengan ba­ik oleh pecinta gadg­et di Indonesia.

Bagi anak muda di Ko­ta Bandung yang bel­um berhasil mendapat­kan realme Buds Air dan realme 5i pada “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale perta­manya, realme akan kembali menghadirkan Quad Camera Battery King realme 5i mela­lui program flash sa­le kedua pada tangg­al 23 Januari di realme.com/id dan Shopee dengan harga Rp 1.699.000 untuk varian 3+32GB.

Pelanggan juga dapat melakukan pre-order realme Buds Air se­cara online dan offl­ine mulai dari 24 Januari hingga 31 Jan­uari.

Realme juga akan men­ggelar Open Sale pa­da tanggal 24 Januari untuk realme 5i va­rian memori internal 4+64GB, dan pada tanggal 1 Februari untuk re­alme Buds Air yang hadir di realme Offic­ial & Authorized Of­fline Stores seluruh Indonesia.

Untuk me­rasakan secara langs­ung dan membeli pro­duk unggulan realme di Kota Bandung, anak muda di Bandung da­pat mengunjungi rea­lme Official Store di Bandung Electronic Center (BEC) lantai UG. (BRH)

Comments are closed.