Realme Dukung Industri Film Nasional Melalui Film Milea: Suara Dari Dilan

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Merek teknologi yang mengkhususkan diri dalam menyediakan produk dan layanan teknologi bertinggi dengan pengalaman Dare-to-Leap ‘realme’ menunjukan dukungan untuk anak muda Indonesia melalui Movie Premier Milea: Suara Dari Dilan bersama realme, Kamis, (13/2/2020), di Ciwalk XXI jalan Cihampelas Bandung, turut hadir pemeran Dilan Iqbaal Ramadhan, dan Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca.

Seperti diketahui, realme tidak pernah berhenti mendorong anak muda untuk memilih kegiatan positif mengeskplorasi potensi mereka untuk mencapai apapun yang mereka inginkan, maka realme menjadikan sosok Dilan dan Milea sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani dalam mengambil keputusan, “Kolaborasi realme dengan film Milea: Suara Dari Dilan sebagai langkah awal realme mendukung industri film nasional,” kata Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca.

“Tidak hanya berani memberikan produk terbaik di segala segmennya, realme sebagai merek Smartphone anak muda yang paling berkembang di Indonesia juga berani mendukung anak muda Indonesia yang Dare-to-Leap dan menginspirasi anak muda lainnya untuk menciptakan kegiatan positif,” kata Krisva Angnieszca.

“Untuk itu, realme mengumumkan kolaborasi dan dukungan penuhnya kepada anak muda melalui film Milea: Suara Dari Dilan,” kata Krisva Angnieszca.

Lebih lanjut Krisva Angnieszca mengatakan, realme berkomitmen mendorong lebih banyak anak muda Indonesia atau pengguna muda realme untuk Dare-to-Leap seperti halnya Iqbaal Ramadhan yang tidak pernah menetapkan batas diri dan selalu mengejar impiannya, “Dukungan ini juga membuktikan realme tidak pernah berhenti mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka untuk mencapai apapun yang mereka inginkan,” ujarnya.

“Meskipun masih muda, realme juga Dare-to-Leap, kreatif dan berani dalam menyediakan produk yang menggabungkan kinerja dan desain, serta konsisten membawa teknologi terkemuka kepada anak muda,” ungkap Krisva Angnieszca, “Komitmen ini dan jajaran produk terbaik di segmennya juga membuat realme mendapatkan prestasi menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia hanya dalam waktu satu tahun,” ujarnya.

Di akhir paparannya Krisva Angnieszca mengatakan, kolaborasi realme dengan film Milea: Suara Dari Dilan juga sebagai langkah awal realme untuk mendukung industri film nasional ke depannya, “Selanjutnya realme akan terus berkomitmen mendukung anak muda di Indonesia yang Dare-to-Leap, realme juga ingin mendorong mereka untuk menciptakan karya positif dan inspiratif bagi anak muda lainnya dengan menciptakan produk terbaik di segmennya, dan memfasilitasi anak muda di Indonesia untuk mencapai impiannya,” pungkasnya. (BRH)

Comments are closed.