CGV 23 Paskal Gelar Special Screening Guns Akimbo

ARCOM.CO.ID ,Bandung. CGV 23 Paskal menggelar Special Screening film Guns Akimbo, Sabtu, (29/2/2020), di CGV 23 Paskal jalan Pasirkaliki Bandung.

Marketing CGV 23 Paskal Galuh Sukmaaji ditemui di sela-sela Special Screening film Guns Akimbo mengatakan, Film Guns Akimbo baru akan dirilis awal Maret 2020, namun khusus untuk undangan terpilih, CGV 23 Paskal memberikan Special Screening Film Guns Akimbo secara gratis.

“Kami mengundang perwakilan Media, Government, Influencer, dan Selebgram untuk memberikan Review dan Feed Back film Guns Akimbo,” kata Galuh Sukmaaji.

“Sebenarnya CGV 23 Paskal telah beberapa kali menggelar Special Screening, diantaranya Special Screening film Ford vs Ferrari, serta Parasite, dan untuk kali keempat, kita menggelar Special Screening Guns Akimbo,” ungkap Galuh Sukmaaji.

Lebih lanjut Galuh Sukmaaji mengungkapkan, Film Guns Akimbo merupakan film Action dibalut komedi, “Hal inilah yang membuat film Guns Akimbo menjadi seru,” ujarnya.

Film Guns Akimbo yang dibintangi Daniel Radcliffe dan Samara Weaving menceritakan Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Miles yang kedua tangannya ditanam senjata dan ditugaskan oleh situs Skizm untuk membunuh Nix (Samara Weaving), “Film ini penuh dengan sensasi seperti di Game Online,” kata Galuh Sukmaaji.

Di akhir paparannya Galuh Sukmaaji mengatakan, saat ini yang sedang ditunggu-tunggu adalah film Mulan yang akan rilis di akhir Maret 2020, “Untuk itu CGV 23 Paskal akan mengadakan beberapa activity terkait film Mulan, seperti Wushu, dan aksi pesulap cilik,” pungkasnya.

Film Guns Akimbo sendiri disutradarai oleh Jason Lei Howden, film ini memiliki Rating R, sehingga anak kecil disarankan tidak menonton film ini karena penuh adegan kekerasan, namun untuk penggemar Game Online, film ini wajib ditonton. (BRH)