Agate Luncurkan Valthirian Arc: Hero School Story di Konsol PS4

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. (3/3/2020). SCRYsoft dan Agate mengumumkan Valthirian Arc: Hero School Story akan rilis di konsol PlayStation®4 versi fisik dan digital di wilayah Asia Tenggara pada, (24/3/2020).

Valthirian Arc: Hero School Story dikembangkan oleh pengembang game dari Indonesia Agate, game ini merupakan game konsol pertama dari Agate.

Seperti diketahui, Agate di bawah PT Agate International merupakan perusahaan dan studio pengembangan game yang didirikan pada tahun 2009 dan berkantor pusat di Bandung.

“Selama lebih dari sembilan tahun berjalan, Agate saat ini memiliki lebih dari 170 kru, 250 game, 270 proyek, 140 klien, dan 20 penghargaan baik nasional maupun internasional,” kata Public Relations Manager Agate Alwine Brahmana.

“Pertumbuhan ini telah memberikan status Agate sebagai salah satu perusahaan game di Indonesia yang berkelanjutan,” ujar Alwine Brahmana.

“Dengan moto “Live the Fun Way”, kami yakin hidup akan menjadi lebih baik jika disertai dengan kebahagiaan,” kata Alwine Brahmana.

“Game adalah salah satu media yang dapat membantu meningkatkan kebahagiaan kita semua,” pungkas Alwine Brahmana.

Pemain game dalam Valthirian Arc: Hero School Story berperan sebagai kepala sekolah yang baru diangkat dalam sekolah pahlawan.

Misi terbesar pemain adalah mengelola akademi untuk melatih dan menemukan para Pahlawan Legendaris berikutnya.

Para pemain dapat melibatkan diri dalam pertempuran, serta penjelajahan real time, yang pada akhirnya mendapatkan harta karun dari berbagai daerah. (BRH)