Tinder Luncurkan Serial Petualangan Interaktif Swipe Night

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. (4/3/2020). Tinder pada 14 Maret 2020 akan memberikan para penggunanya sebuah cara baru yang mengesankan untuk berkenalan, yakni dengan meluncurkan Swipe Night yang merupakan serial petualangan interaktif orisinal pertama yang terdapat di dalam aplikasi Tinder.

Serial Swipe Night akan diluncurkan di beberapa negara besar di seluruh dunia, dan Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dapat menikmati petualangan ini.

Selama tiga akhir pekan berturut-turut, serial Swipe Night yang memberikan petualangan langsung saat dunia tengah dilanda malapetaka, akan ditayangkan langsung di aplikasi Tinder, Sabtu pukul 10.00 WIB, hingga Minggu malam pukul 23.59 WIB.

Karena mayoritas pengguna Tinder adalah Gen Z yang berusia 18 hingga 25 tahun, maka serial interaktif Swipe Night dibuat khusus untuk memenuhi ekspektasi mereka.

Gen Z dikenal sebagai generasi Mobile, di Indonesia mereka mampu menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari untuk mengonsumsi internet melalui Smartphone mereka.

Lebih dari 50% masyarakat Gen Z Indonesia menonton Video Streaming (56,8%), dan hampir 40% senang bermain Games Online (36,8%).

Mereka terhubung melalui konten interaktif visual dan mencari pengalaman digital yang menarik, maka Swipe Night memberikan kesempatan untuk berkenalan dan mengobrol melalui kedua cara tersebut.

Tinder CEO Elie Seidman mengatakan, pihaknya mengetahui para pengguna Gen Z di Tinder sedang mencari cara baru untuk berkenalan, terutama dalam memulai percakapan dengan seseorang.

“Bagi sebagian orang, memulai percakapan dengan orang baru merupakan hal yang menyeramkan, sehingga kami berinisiatif untuk menciptakan Swipe Night,” kata Elie Seidman.

“Swipe Night ditujukan untuk memberikan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengguna kami, sehingga sebuah hubungan bisa terjalin,” ungkap Elie Seidman.

“Sejak peluncurannya di Amerika Serikat pada Oktober tahun lalu, kami menyaksikan jutaan keputusan telah dibuat setiap malamnya,” kata Elie Seidman.

“Jumlah matches meningkat sebesar 26 persen, sedangkan pertukaran pesan meningkat sebesar 12 persen jika dibandingkan dengan malam Minggu biasa,” ungkap Elie Seidman.

“Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Swipe Night di Indonesia,” pungkas Elie Seidman.

Menghadirkan video streaming interaktif ke dalam aplikasi Tinder pertama kalinya, Swipe Night memberikan pengalaman secara langsung kepada para pengguna untuk menentukan masa depan mereka.

Pilihan para pengguna tidak hanya akan menciptakan sebuah cerita, tapi juga akan memengaruhi siapa calon match mereka, serta menciptakan sebuah kesamaan untuk memicu percakapan ketika perjalanan Swipe Night mereka berakhir.

Swipe Night disutradarai oleh Karena Evans (23 tahun), yang juga menyutradarai video musik Drake), dan ditulis oleh Nicole Delaney (Big Mouth, Netflix), serta Brandon Zuck (Five points, Facebook Watch).

Dengan menggandeng para creator muda yang berpengalaman dalam mengembangkan konten untuk Gen Z, serial Swipe Night dapat menjangkau para penggunanya dengan cara yang otentik.

Sutradara Swipe Night Karena Evans mengungkapkan, dirinya langsung setuju untuk bekerja dengan perusahaan seperti Tinder.

“Tinder memberikan kesempatan kepada kami untuk bereksperimen dengan cara baru dalam menyampaikan sebuah cerita, dengan melibatkan komunitas yang beragam dan sangat berpikiran terbuka,” kata Karena Evans.

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru mengenai Swipe Night, dapat mengunjungi laman: https:/swipelife.tinder.com/ .
Berikut waktu dan tanggal penayangan Swipe Night:

-Sabtu, 14 Maret 2020 pukul 10.00 WIB.
-Minggu, 15 Maret 2020 pukul 23.59 WIB.
-Sabtu, 21 Maret 2020 pukul 10.00 WIB
-Minggu, 22 Maret 2020 pukul 23.59 WIB.
-Sabtu, 28 Maret 2020 pukul 10.00 WIB.
-Minggu, 29 Maret 2020 pukul 23.59 WIB. (BRH / RLS)