Tyas Sudaryomo Ditunjuk Sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. (9/3/2020). CEO dan Komisaris Crown Group Holdings Iwan Sunito, mengumumkan penunjukan Tyas Sudaryomo sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia.

Hal ini merupakan keputusan strategis dalam rangka meningkatkan kemampuan perusahaan dalam melakukan penetrasi pasar Indonesia.

“Ini adalah salah satu keputusan yang tepat dalam memperkuat langkah perusahaan ke depan,” kata Iwan Sunito

“Saya mengenal Tyas selama lebih dari satu dekade, dan saya yakin akan kemampuannya dalam mengemban tugas baru ini,” ungkap Iwan Sunito.

“Selain menjadi Direktur Penjualan dan Pemasaran yang baru, Tyas juga akan mengepalai seluruh kegiatan operasional kantor Indonesia,” kata Iwan Sunito.

“Wawasan pasar properti Sydney yang dimilikinya cukup mendalam, dan Tyas sendiri merupakan figur yang sangat dihormati,” ungkap Iwan Sunito.

“Kemampuannnya dalam menjembatani hubungan antara kantor pusat kami di Sydney dengan kantor Indonesia sungguh luar biasa,” tegas Iwan Sunito.

Wanita kelahiran London yang sempat menghabiskan masa kecilnya di Jerman dan Vietnam ini memiliki nama lengkap Fauzia Emeraldityas Sudaryomo yang merupakan putri pertama dari Sudaryomo Hartosudarmo mantan Duta Besar Indonesia untuk Brazil.

Selain dikenal sebagai sosok yang mampu berbahasa Inggris, Jerman dan Prancis serta memiliki hobi kuliner, Tyas Sudaryomo merupakan alumnus dari University of Sydney yang merupakan institusi pendidikan terbaik di kota Sydney.

Menanggapi penunjukan ini, Tyas Sudaryomo mengungkapkan antusiasmenya, “Sungguh merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang luar biasa serta penuh dengan tantangan,” ujarnya.

“Tentu saja hal ini merupakan tantangan mengingat kondisi perekonomian global yang sedikit tertekan belakangan ini, namun kami yakin akan kemampuan kami dalam meningkatkan volume penjualan,” tegas Tyas Sudaryomo.

“Belum lagi tantangan untuk memberikan edukasi kepada calon pembeli yang bertipe first time buyer, serta menyikapi pergeseran tren dalam hal pemasaran,” ungkap Tyas Sudaryomo.

“Ditambah persiapan rencana ekspansi perusahaan ke depannya di Indonesia dan visi CEO kami untuk menjadikan Crown Group menjadi perusahaan terbuka pada tahun 2022, serta shifting konsep perusahaan dari development-centric company menjadi recurring-income company,” ungkap Tyas Sudaryomo.

“Dukungan tim Indonesia yang solid menambah keyakinan kami untuk menjalankan program-program yang telah kami susun dalam menghadapi tantangan ini,” pungkas Tyas Sudaryomo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Crown Group, dapat mengnjungi laman www.crowngroup.com.au .(BRH / RLS)