Upnormal Hadirkan Lima Menu Baru Si Eko

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (7/3/2020). Rasa manis dari perpaduan Kopi Indonesia, brown sugar dan susu yang dikombinasikan dengan tekstur cream cheese yang creamy menjadi daya tarik lima menu teranyar dari Upnormal yang bisa bikin momen nongkrong generasi Milenial dan Gen-Z penuh cinta.

Tak tanggung-tanggung, menu yang disajikan berasal dari Kopi Premium Indonesia yang dikombinasikan dengan topping kekinian, seperti cream cheese, oreo hingga marie regal.

“Tanggal 7 Maret 2020 ini kami resmi meluncurkan beberapa Varian Squad Si Eko yang terdiri dari Si Eko Cheese, Si Eko Choco Cheese dan Si Eko Oreo Cheese,” kata Manager Media Relations CRP Group Jelita Pramesti.

Sedangkan varian Si Eko Marie Legal akan diluncurkan beberapa waktu ke depan.

Perpaduan Si Eko dengan topping ‘hits’ dianggap cocok untuk menemani setiap momen indah konsumen bersama squad saat nongkrong.

Apalagi ditambah tekstur cream cheese spesial yang creamy dalam Si Eko Choco Cheese yang semakin memperkaya cita rasa minuman tersebut, layaknya sahabat akrab yang sering bikin nyaman.

Sedangkan perpaduan rasa manis legit yang creamy terjadi antara Si Eko dengan Coklat dan cream cheese khusus dapat konsumen nikmati dalam segelas Si Eko Choco Chino Cheese.

Tak kalah dari kedua menu tersebut, Si Eko Oreo Cheese menawarkan cita rasa manis creamy dengan tambahan oreo di atasnya.

Kemudian kesederhanaan Si Eko Choco Chino juga menarik untuk dicoba.

Kali ini Upnormal mengombinasikan Si Eko dengan topping chocolate yang legit yang bisa membuat siapa saja ‘auto ketagihan’.

Sedangkan Si Eko Marie Regal Cheese masih menjadi ‘misteri’ untuk dicicipi beberapa waktu ke depan.

Kelima menu Squad Si Eko di atas terinspirasi dari keberagaman yang terjadi saat nongkrong di antara squad Upnormal.

“Alasan utama kami mengembangkan varian baru dari Si Eko ini karena kami tahu banyak konsumen yang mencintai Upnormal, sehingga kami selalu ingin memberikan value lain, salah satunya, menu baru,” kata Jelita Pramesti.

Selain itu, setiap minuman kopi yang tersaji telah melalui tahapan roasting menggunakan mesin Probatone 25 oleh Tim Kopi Development Upnormal dan diproses sesuai standar operasional yang berlaku.

Bahkan dalam setiap tahapannya Upnormal selalu mengutamakan komitmen halal.

Bagi konsumen yang sudah ‘auto ngiler’, seluruh menu baru ini dapat dinikmati di gerai Upnormal area Jawa dan Bali dengan harga 20 ribuan.

Ke depannya diharapkan cita rasa dari Squad Si Eko dapat dinikmati seluruh konsumen Upnormal di seluruh Indonesia. (BRH / RLS)