Berbagai Pilihan Menginap di de Braga by ARTOTEL

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (9/3/2020). De Braga by ARTOTEL di Bulan Maret 2020 telah menyiapkan berbagai paket menginap dengan memberikan berbagai benefit yang sesuai dengan kebutuhan para tamu yang dikemas dalam program”When the Joy go MARCH-ing in”.

Dengan tema “When the Joy go MARCH-ing in”, de Braga by ARTOTEL menawarkan beragam pilihan paket menginap yang menyenangkan dengan berbagai benefit yang berbeda-beda.

Mulai dari Your ARTOTEL dimana para tamu yang memesan dua malam menginap melalui website www.artotelgroup.com/debragabandung akan mendapatkan kupon potongan harga Rp.100.000 yang bisa digunakan dengan pilihan sebagai berikut:
-30 Menit Massage by Cantik Ayu SPA
-Floating Breakfast/Breakfast in Bed
-Potongan harga di restoran Bistro at de Braga & B 10 Cafe
-Voucher Belanja di Happy-go-lucky House

Ada pula paket menginap lainnya seperti Minggu Mager yang dikhususkan untuk para tamu yang ingin menghabiskan hari liburnya dengan melakukan staycation ditawarkan paket menginap mulai dari harga Rp.720.000 nett/kamar/malam, di mana para tamu yang menginap akan dimanjakan sepenuhnya, mulai dari layanan kamar seharian, dan menu-menu rumahan yang pastinya ‘ngangenin’ untuk dinikmati di akhir pekan.

Untuk keluarga, de Braga by ARTOTEL menyiapkan kamar khusus yang sepenuhnya dirancang untuk kenyamanan seluruh keluarga.

Semua pilihan tersebut bisa langsung dipesan melalui website www.artotelgroup.com/debragabandung .

Selain promosi menginap, de Braga by ARTOTEL juga menghadirkan promosi di B 10 Café.

Dimulai dari paket Alpoekat Kerok Tempoe Doeloe yang segar disiram gula merah yang manis hanya dibandrol Rp.30.000 net.

Adapun paket mengenyangkan seperti It’s Hot Dog, Hot Dog nikmat dengan perpaduan berbagai saus diantaranya bolognaise dan juga saus keju hanya dengan Rp.65.000 net yang bisa dipesan di Bistro restoran ataupun di B 10 Café.

Tidak lupa selalu ada hiburan seru yang sayang untuk dilewatkan di setiap harinya di B 10 Café, mulai dari live music/DJ hingga Karaoke  Night. 

General Manager de Braga by ARTOTEL Anton Susanto mengatakan, di bulan Maret 2020 de Braga by ARTOTEL fokus untuk memfasilitasi para tamu yang mengidamkan staycation dengan segala fasilitas yang membuat para tamu tidak hanya nyaman namun mendapatkan momen yang tidak dapat dilupakan.

de Braga by ARTOTEL

De Braga by ARTOTEL Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections.

Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group.

de Braga by ARTOTEL menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

De Braga by ARTOTEL hadir dengan 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto.

Hotel ini dilengkapi juga dengan restoran 24 jam BISTRO, B10 Café yang terletak di bagian depan hotel, 6 ruang pertemuan yang disebut MEETSPACE, kolam renang, dan Pusat Perbelanjaan Sarinah. (BRH / RLS)