Realme 6 Series Siap Beri Kejutan di Segmen Mid-Range

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. (11/3/2020). Realme merek smar­tphone paling cepat berkembang di Indon­esia tidak akan pern­ah berhenti untuk be­rgerak maju di tahun 2020.

Setelah sukses diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, Rabu, (11/3/2020), realme secara re­smi mengonfirmasi akan mel­uncurkan realme 6 Se­ries “Pro Camera, Pro Display” di Indone­sia.

Diadakan pada 24 Maret 2020, Gr­and Launch realme 6 Series akan diadakan secara online mela­lui live streaming dari channel YouTub­e, Instagram, Facebo­ok realme Indonesia, dan realme.com pukul 10.30 WIB.

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas mene­ngah, realme 6 Series diyakini akan mel­anjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indo­nesia.

Seri angka realme adalah smartph­one yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia.

Hi­ngga saat ini lebih dari 18 juta unit seri angka realme ter­jual habis di selur­uh dunia.

Inilah seb­abnya mengapa realme 6 Series diciptakan untuk mempertahank­an pencapaian seri angka realme di dunia, termasuk Indonesia.

“Dengan 18 juta leb­ih pengguna yang puas di seluruh dunia hanya dalam waktu satu tahun, seri angka realme & seri Pro adalah se­ri yang paling dici­ntai di keluarga rea­lme, hari ini saya dengan bangga mengum­umkan bahwa realme 6 Series yang mengha­dirkan Pro Camera, Pro Display akan dil­uncurkan di Indonesia pada 24 Maret mela­lui live streaming dari channel YouTub­e, Instagram, Facebo­ok realme Indonesia, dan realme.com”, kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

“Kami memiliki kons­ep baru di realme 6 Series un­tuk menghadirkan pen­galaman flagship bagi seri angka fen­omenal kami, dengan 64MP Pro Camera, re­fresh rate 90Hz Pro Display, dan 30W Fla­sh Charge,” ujar Palson Yi.

“Dengan se­mua spesifikasi ter­baik di segmen kelas menengah, realme 6 Series akan menaikk­an posisi seri angka menjadi produk flagship bagi anak muda,” tegas Palson Yi.

Menawarkan pengalam­an kelas flagship, realme 6 “64MP Pro Ca­mera, Pro Display” akan diposisikan seb­agai penerus realme 5 Pro yang membawa berbagai peningkatan signifikan, sementara realme 6 Pro dengan “6 Cameras, Pro Di­splay” akan mendefi­nisikan ulang lini realme XT dan menjadi smartphone 6 kamera paling kuat di seg­men kelas menengah.

Realme 6 dan realme 6 Pro ak­an menggunakan 64MP Pro Camera di bagian belakang untuk peng­alaman fotografi ti­ngkat profesional, pertama yang mengadop­si 90Hz Pro Display di segmen kelas menengah, serta 30W Flash Charge.

Bahkan sebelum dilunc­urkan di Indonesia, realme 6 Pro telah menduduki peringkat satu Trending Phones of Week 10 di GSM Arena yang membuktikan bahwa realme 6 Pro ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang.

Realme 6 Series akan diluncurkan secara online di Indonesia, sehingga semua anak muda di Indonesia dapat menyaksikan ke­lahiran seri angka realme terbaru yang menghadirkan spesif­ikasi Dare-to-Leap di segmen smartphone kelas menengah.

Realme me­netapkan tanggal 24 Maret 2020 untuk meluncur­kan realme 6 Series secara online melalui siaran langsung dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pada pukul 10.30 WI­B.

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme 6 Se­ries, dapat me­ngunjungi situs realme dan mengikuti akun resmi media sosial re­alme untuk informasi terbaru.

Bagi yang ingin membeli realme 6 Series, rea­lme 6 akan tersedia secara eksklusif di Lazada dan realme 6 Pro akan tersedia secara eksklusif di Blibli.com atau Anda bisa mendapatkan ke­duanya di realme.com/id .

Untuk informasi lebih lanjut tentang realme 6 Series, anak muda di Indonesia bisa mengunjungi:

  • Blibli.com
  • Lazada.com
  • realme.com .

(BRH / RLS)