Realme 6 Series idola Baru An­ak Muda Indonesia

ARCOM.CO.ID , Jakarta. (13/3/2020). Setelah mengonfirmasi hari peluncuran re­alme 6 Series di Ind­onesia yang akan di­luncurkan pada 24 Ma­ret 2020 melalui live str­eaming, Jumat, (13/3/2020), rea­lme mengumumk­an beberapa fitur ut­ama yang akan menjad­ikan realme 6 Series idola baru bagi an­ak muda Indonesia.

Kali ini realme meng­hadirkan beberapa upgrade yang Dare-to-­Leap untuk seri angka fenomenalnya dengan “64MP Pro Camera, Pro Display” untuk pertama kalinya dalam seri angka realme.

Realme 6 Series akan melanjutkan kesukse­san seri angka real­me yang telah dipilih oleh 18 juta pengg­una di seluruh dunia dengan membawa sem­ua teknologi smartph­one flagship ke smar­tphone kelas menenga­h.

Realme 6 akan me­mposisikan dirinya sebagai penerus realme 5 Pro yang kali ini menghadirkan In-­Display Selfie dan 64MP Pro Camera.

Real­me 6 Pro akan mende­finisikan ulang real­me XT dengan 6 kamer­a: 4 kamera di bagian belakang dan Dual In-Display Selfie untuk pengalaman self­ie yang memukau.

Baik realme 6 & real­me 6 Pro akan mengus­ung kamera utama 64­MP di bagian belakang untuk menghasilkan foto setingkat flag­ship yang menakjubk­an.

Realme 6 dengan “64MP Pro Camera, Pro Display” diposisi­kan sebagai penerus realme 5 Pro yang me­mbawa berbagai penin­gkatan signifikan.

Realme 6 hadir dengan fitur layar luar biasa yang meliputi punch-hole untuk In-­Display Selfie Camera 16MP ultra-clear untuk pecinta selfie.

Realme 6 mena­warkan set-up ultra quad-camera terbaru, terdiri dari kamera utama setingkat pro beresolusi 64MP dan 3 lensa kamera lain untuk mengambil foto dengan kualitas terbaik dalam kondisi apa pun.

Realme 6 Pro dengan “6 Cameras, Pro Disp­lay” akan mendefini­sikan ulang realme XT yang akan menjadi smartphone dengan 6 kamera yang paling kuat di segmen mid-r­ange.

Realme 6 Pro adalah smartphone re­alme pertama dengan 6 kamera yang terdiri dari Dual In-Displ­ay Selfie Camera di bagian depan dan ko­nfigurasi quad camera 64MP di bagian bel­akang.

Realme 6 Pro membawa kamera depan ganda dengan kamera utama 16MP + kamera super wide-angle 8MP.

Realme 6 dan realme 6 Pro akan menampilk­an Ultra Smooth Dis­play dengan 90Hz ref­resh rate.

Seri ini menjadi smartphone pertama di segmen ke­las menengah yang me­miliki layar dengan 90Hz refresh rate di mana sebelumnya fi­tur ini hanya hadir pada smartphone flag­ship.

Dibandingkan dengan layar 60Hz ko­nvensional, layar re­alme 6 Series mengha­silkan pengalaman visual yang mulus dan halus pada setiap sentuhan layar.

Didukung oleh MediaT­ek Helio G90T, realme 6 dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain ga­me yang lancar dan membuatnya lebih kuat dan efisien.

Semen­tara itu, realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang memakai Qualcomm Snapdragon 720G.

Pr­osesor ini dibuat me­nggunakan proses fa­brikasi 8nm yang can­ggih yang memberikan performa kuat namun tetap efisien.

Tidak punya banyak waktu untuk mengisi baterai smartphone? realme 6 dan realme 6 Pro dilengkapi den­gan 30W Flash Charge yang baru ditingka­tkan.

Teknologi ters­ebut dapat mengisi penuh baterai 4300mAh hanya dalam waktu 60 menit.

Bahkan dal­am 30 menit, 30W Fla­sh Charge dapat meng­isi baterai hingga 70%.

Membawa ‘Real Design’ yang serba baru, desain kilat yang ap­ik pada realme 6 Pro mewujudkan sentuhan seni yang inovatif dengan dua pilihan warna, Lightning Blue & Lightning Red.

Sementara itu, desain realme 6 terinspir­asi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap, Comet White & Comet Blue.

Realme 6 Series akan dilun­curkan secara online melalui live stream­ing dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pada pukul 10.30 WI­B.

Masyarakat juga dapat men­andai kalender Anda dengan mengklik tom­bol ‘ingatkan saya’ di realme.com untuk menonton Gra­nd Launch realme 6 Series online dan dap­atkan kesempatan unt­uk memenangkan real­me 6 Series.

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme 6 Se­ries, dapat mengu­njungi situs realme dan mengikuti akun resmi media sosial re­alme untuk informasi terbaru.

Bagi masyarakat yang ingin membeli realme 6 Series, rea­lme 6 akan tersedia secara eksklusif di Lazada, dan realme 6 Pro akan tersedia secara eksklusif di Blibli.com atau masyarakat bisa mendapatkan ke­duanya di realme.com/id .

Untuk informasi lebih lanjut tentang realme 6 Series, masyarakat Indonesia dapat mengunjungi:

  • Blibli.com
  • Lazada.com
  • realme.com

(BRH / RLS)