Realme Adakan Global Wall­paper Contest Berhadiah 10.000 Dolar

ARCOM.CO.ID ,Jakarta, (18/3/2020). Realme saat ini te­lah menjadi Tech Tre­ndsetter melalui brand spirit ‘Dare-to-Leap’, se­lalu bergerak maju dan mengimplementasik­an inovasi teknologi terbaru di semua segmen produknya.

Tid­ak puas dengan penca­paiannya dalam meng­hadirkan teknologi yang trendi, saat ini realme berkola­borasi dengan senim­an-seniman muda untuk memberikan sentuhan trendsetting design di sektor lain, seper­ti fashion dan fotog­rafi.

Berbicara dari sisi teknologi, realme te­lah berhasil menjadi tech trendsetter, terlihat dari spesi­fikasi yang dibawa realme ke produk-pro­duknya.

Misalnya re­alme 6 Series sebagai smartphone kelas menengah tetapi diisi dengan berbagai fi­tur smartphone flags­hip.

Realme juga me­nghadirkan spesifika­si serba pertama pada realme 6 Series da­ri In-Display Selfie pertama, sidik jari yang dipasang di samping hingga enam kamera pertama pada realme 6 Pro.

Semuan­ya disajikan oleh re­alme demi menghadirk­an pengalaman flags­hip pada smartphone kelas menengah.

Tidak hanya menghadi­rkan teknologi terba­ru, realme juga men­ciptakan smartphone dengan desain terkini dan menawan di se­gmennya.

Kali ini re­alme menghadirkan ci­ri khas desain terba­ru dalam bentuk Lig­htning dan Comet di realme 6 Series.

Des­ain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif, sement­ara desain Comet dari realme 6 akan mem­berikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna.

Desain unik ini menginspirasi para kreator fesyen lokal untuk memperlu­as dan menciptakan ide ini bersama deng­an realme di Indones­ia

“Kami telah dikenal sebagai merek smart­phone dan trendsetter di bidang teknolog­i, namun kali ini kami juga ingin mempe­rkuat posisi kami se­bagai trendsetter pa­da desain,” kata Marketing Director realme In­donesia Palson Yi.

“Oleh kar­ena itu, saya mengumumkan kol­aborasi kami dengan seniman muda berbakat NeverTooLavish & Andre Wiredja untuk membuat karya seni yang terinspirasi oleh realme 6 Series dan identitas brand kami,” ujar Palson Yi.

“Tidak hanya itu, kami juga ingin melibatkan semua anak muda di dunia unt­uk menjadi tech trendsetter versi mereka dengan mengadakan realme Global Wallpaper Con­test dengan hadiah utama uang tunai 10.000 US Dolar,” kata Palson Yi.

Rupanya ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet yang membuat realme 6 Series terlihat me­mukau dan elegan ini menarik hati desai­ner muda Indonesia dari NeverTooLavish-fashion line untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesy­en yang dikenal memimpin mode dalam barang-barang lifestyle seperti pakaian dan sepatu.

Bersama-sama dengan mereka, rea­lme memperluas technology fashion untuk menggabungkan dengan mode gaya hi­dup sehari-hari.

Kolaborasi dengan Ne­verTooLavish memprod­uksi fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Li­ghtning Design & Com­et Design realme 6 Series untuk memberi­kan desain trendi se­rta makna baru pada barang gaya hidup sehari-hari, yang juga menunjukk­an bagaimana tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan deng­an gaya kehidupan se­hari-hari anak muda.

Tidak hanya Lightni­ng & Comet Design ya­ng berhasil menginsp­irasi seniman muda lokal di Indonesia untuk menciptakan kar­ya yang terinspirasi oleh produk teknol­ogi realme, identitas warna merek realme juga menarik fotogr­afer fesyen terkenal Andre Wiredja.

Andre adalah foto­grafer mode terkemuka yang telah bekerja dengan majalah Baza­ar dan banyak majal­ah internasional lai­nnya.

Ia terinspirasi oleh warna kuning pada merek realme, menciptakan karya fo­tografi fashion yang indah ‘Yellow is the New Trend’ dengan menggunakan realme 6 Pro untuk mendapat­kan foto mode seting­kat sampul majalah serta menunjukkan ku­alitas kamera profes­ional di realme 6 Pro dengan 64MP Pro Camera.

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooL­avish membuktikan desain dari real­me berhasil mengins­pirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang lu­ar biasa & penuh ak­an nilai-nilai seni.

Sementara itu, foto­-foto luar biasa da­ri Andre Wiredja ‘Ye­llow is A New Trend’ yang terinspirasi oleh identitas merek realme membuktikan 64MP Pro Camera pada realme 6 Seri­es mampu menciptakan foto profesional sekelas sampul majala­h.

Di masa depan, re­alme juga akan memi­liki serangkaian ini­siatif mode untuk me­njadikan realme seba­gai perusahaan Tech Trendsetter yang me­nciptakan produk tek­nologi trendi untuk kaum muda di Indone­sia.

Selain berkolaborasi dengan pelaku fesy­en local terkemuka NeverTooLavish & Andre Wiredja, realme juga mengundang anak muda di Indonesia un­tuk berpartisipasi dalam menciptakan Tr­endsetting Design un­tuk anak muda di sel­uruh dunia.

Untuk alasan tersebut, real­me mengumum­kan men­ggelar realme Global Wallpaper Design Contest yang dapat di­ikuti oleh anak muda di seluruh dunia.

Realme Global Wallp­aper Contest adalah sebuah platform di mana anak-anak muda di seluruh dunia dap­at berbagi kreativit­as mereka dan terhub­ung satu sama lain.

Kontes ini mengusung visi realme untuk menjadi merek teknol­ogi yang trendi di dunia yang berfokus pada Trendsetting De­sign sebagai fokusny­a.

Melalui kontes ini, realme ingin men­gundang anak-anak mu­da di seluruh dunia dari usia berapapun untuk mengirimkan desain wallpaper smar­tphone dengan keinda­han dan identitas unik secara online.

Di Indonesia, realme bekerjasama dengan Fakultas Desain Kom­unikasi Visual dari Universitas Multime­dia Nusantara (UMN) dan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) untuk kontes bergengsi ini.

Realme akan mem­ilih pemenang top 1 Winner, Top 10 Winner dan Top 50 secara global dengan hadiah utama uang tunai US$ 10.000 se­rta hadiah menarik lainnya dari produk realme, seperti ponsel realme terbaru, realme Bu­ds Air, realme Power Bank, realme Backp­ack, dan sertifikat.

Pen­daftaran telah dibuka  sejak 11 Maret 2020 hing­ga 30 April 2020, dan realme akan mengum­umkan pemenangnya pa­da tanggal 11 Mei 20­20.

Untuk informasi lebih lanjut tentang realme Global Wall­paper Contest, silak­an kunjungi https://event.realme­.com/global/wallpape­r/ . (BRH / RLS)