Aplikasi Upnormal Beri Tiga Kemudahaan di Saat Pandemi Corona

ARCOM.CO.ID ,Bandung, (29/3/2020). Pandemi virus Corona di Indonesia saat ini membuat resah seluruh lapisan masyarakat, berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus tersebut, salah satunya dengan menerapkan anjuran pembayaran non tunai dalam kegiatan bertransaksi sehari-hari.

“Melihat perilaku masyarakat tersebut, Upnormal memberikan kemudahan untuk membeli dan membayar makanan di tempat dengan menggunakan Upnormal Apps,” kata Manager Media Relations CRP Group Jelita Parmesti.

Tak hanya itu, aplikasi Upnormal juga menawarkan keistimewaan bagi para penggunanya.

Berikut Penjelasan dari Upnormal:

Bayar makan-minum menggunakan Gopay, Ovo, LinkAja dan Dana

Kemudahan memesan dan membayar makan-minum dengan beberapa pilihan dompet digital menjadi hak istimewa pertama yang didapatkan oleh konsumen saat mengunduh Upnormal Apps.

Bahkan, sejak 17 Maret 2020 para pengguna aplikasi Upnormal sudah dapat melakukan transaksi dengan dompet digital DANA.

Adanya dompet digital tersebut semakin melengkapi layananan pembayaran non-tunai di Upnormal yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Go-Pay, OVO, dan LinkAja.

Adapun, kerjasama ini sudah digodok sejak lama yang diharapkan dapat saling memberikan kebaikan bagi kedua belah pihak, berupa kemudahan konsumen dalam melakukan transaksi non-tunai hingga penambahan akusisi pasar masing-masing brand.

Traktir Nasi Box Lewat Upnormal Apps

Tak hanya kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai, melalui Upnormal Apps konsumen juga bisa membagikan kebahagiaan bagi teman-teman yang membutuhkan dalam program Traktir Nasi Box.

Cara traktir ala generasi milenial pada aplikasi Upnormal ini terbilang cukup mudah, sama seperti ‘Pay at Table’.

Konsumen cukup membuka aplikasi Upnormal, lalu pilih ‘Pesan Makan Sekarang’ dan scan QR Code yang ada di meja.

Setelah itu, klik menu ‘SEMPURNAKAN’ dan pilih metode pembayaran.

Pada tahap tersebut, konsumen memiliki hak istimewa untuk memilih metode pembyaran dengan cara tunai atau pun non￾tunai, seperti Go-Pay, OVO, LinkAja dan DANA.

Pada periode kali ini, traktiran yang sudah terkumpul akan diberikan kepada tenaga medis yang sedang berjuang melawan wabah yang ada di Indonesia, di mulai dari Kota Bandung.

Adapun, momen kebahagiaan sebelumnya terlihat di Panti Asuhan Malikul A’la Bandung yang dikunjungi oleh Tim Upnormal Coffee Roasters Global Project Bandung, pada 13 Maret 2020, mereka memberikan lebih dari 20 Nasi Box Sempurnakan.

Informasi Terkini Seputar Upnormal

Keistimewaan selanjutnya yang tak kalah menarik didapat oleh konsumen saat mengunduh aplikasi Upnormal berupa informasi kekinian seputar brand kekinian, mulai dari lokasi gerai, promo menarik, hingga undian berhadiah yang dapat diikuti melalui penukaran poin.

Dalam hal ini, poin didapat konsumen melalui setiap transaksi yang dilakukan di Upnormal.

Sebagai informasi, saat ini Upnormal sedang mengadakan berbagai promo yang berkolaborasi dengan berbagai instansi, salah satunya Bank Mandiri yang memberikan diskon 50 ribu rupiah setiap hari Jumat.

Selain itu, terdapat pula informasi seputar layanan catering Upnormal yang bisa dipesan melalui www.pesendulu.com.

Bahkan ada undian berhadiah jalan-jalan ke Eropa yang informasinya bisa didapatkan melalui Upnormal Apps.

“Kami menyambut baik kolaborasi baru yang terjalin dengan DANA sehingga saat ini konsumen dapat melakukan pembayaran dengan empat pilihan dompet digital di gerai Upnormal,” kata Jelita Parmesti.

“Selain bentuk dukungan terhadap anjuran pemerintah untuk melakukan kegiatan dengan hashtag di rumah aja, kami berharap melalui program ini dapat memberikan dukungan dan semangat yang baru bagi tenaga medis yang sedang bertugas,” kata Jelita Parmesti.

“Kami senang dapat berbagi kebahagiaan bersama teman-teman, mudah-mudahan kebahagiaan yang tulus ini juga dirasakan oleh teman-teman di Panti Asuhan,” pungkas Jelita Parmesti. (BRH / RLS)