The Papandayan Luncurkan Promo Suki Delivery

The Papandayan Suki Delivery, Solusi Menikmati Santapan Lezat Tanpa Harus Keluar Rumah

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (30/3/2020). Pandemik Corona saat ini menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia, ruang gerak aktivitas pun menjadi terganggu.

Melihat hal ini, The Papandayan meluncurkan promo Suki Delivery untuk menjawab kebutuhan bagi warga Bandung yang saat ini sedang bekerja di rumah atau sedang menghindari keramaian, namun tetap ingin menikmati santapan lezat dan praktis.

Pago Restaurant – The Papandayan dikenal dengan Thematic Buffet yang berbedq setiap hari Kamis hingga Minggu, salah satu yang menjadi favorit adalah Suki & Grill.

Lewat Suki Delivery masyarakat tetap dapat menikmati sajian suki khas Pago Restaurant yang nikmat tanpa harus keluar rumah.

Hanya dengan Rp.95.000 net, masyarakat dapat menikmati aneka suki  seperti, fish ball, crabstick, cheese ball, prawn dumpling, vegetables dan chicken/beef marinated dengan pilihan kuah Tom Yam atau Chicken serta saus Thai Suki dan Garlic di rumah, Free Delivery maksimum 3 KM dengan melakukan pemesanan ke WA: 0811-2232-392.

Sedangkan The Classic yang berlokasi di jalan Gatot Subroto No.83, Bandung di Hotel The Papandayan juga menawarkan Promo Stay More Save More menginap tiga malam hanya Rp.1.900.000 nett sudah termasuk sarapan untuk dua orang, dan Stay More Save More Loyalty Special yang ditujukan untuk tamu setia yang sudah pernah menginap lebih dari tiga hari periode tahun 2019, dengan harga spesial yang lebih murah, yaitu hanya Rp.1.800.000 nett untuk tiga malam termasuk sarapan untuk dua orang.

Promo Stay More Save More ini berlaku hingga 20 Mei 2020, info dan reservasi dapat langsung melalui website www.thepapandayan.com atau WA di 0812-2168-8092.

Dalam kondisi saat ini tentunya Hotel The Papandayan senantiasa mengutamakan higienitas dalam proses produksi seluruh produk food & beverage.

Selain itu langkah-langkah preventif lain juga dilakukan untuk menjamin kebersihan, kesehatan serta keselamatan para tamu, mulai dari penyemprotan area hotel dengan disinfektan, pembersihan fasilitas hotel secara berkala, pengecekan suhu tubuh serta penyediaan hand sanitizer di pintu masuk umum, lobby, lounge, restaurant hingga meeting room. (BRH / RLS)