Foodizz Siap Ciptakan 1 Juta Pengusaha Kuliner dan 5 Juta Lapangan Pekerjaan

ARCOM.CO.ID ,Bandung, (14/4/2020). Platform Edukasi Bisnis Kuliner di Indonesia Foodizz menggratiskan semua konten video dan podcast yang ada di websitenya agar dapat diakses semua pebisnis kuliner dan UMKM di Indonesia.

Para pendiri Foodizz seperti Rex Marindo dan Rifki RM memberikan akses gratis untuk seluruh konten (video dan podcast) yang ada di dalam website www.Foodizz.id.

Hal ini berangkat dari keinginan Foodizz untuk berbagi dan memberikan kontribusi besar bagi dunia bisnis kuliner di Indonesia, dan dilatarbelakangi kedua pendiri Foodizz yang pernah mengalami kegagalan dalam bisnis kuliner karena kurangnya akses ilmu dan belajar tentang model bisnis, marketing, operasional, legal, keuangan, social media, dan ilmu-ilmu bisnis kuliner lainnya.

“Saya berharap ibu-ibu rumah tangga di pelosok kota di manapun itu sejauh terpapar akses internet, dan cukup bermodalkan HP serta kuota bisa belajar sambil mengurus rumah tangga, sehingga semakin banyak bisnis-bisnis dari rumah yang bisa tercipta,” kata Pendiri Foodizz Rex Marindo.

“Hal ini sejalan dengan program Pemerintah dalam mencetak pebisnis lokal dan memperluas lapangan pekerjaan pada saat bisnis tersebut membesar,” pungkas Rex Marindo.

Dengan dibukanya akses ini, maka diharapkan para foodpreneur dan UMKM-UMKM di Indonesia cukup hanya dengan memiliki smartphone/ponsel pintar dan kuota internet bisa belajar ilmu-ilmu tersebut melalui HP di manapun berada.

Kegiatan Foodizz sejalan dengan program Pemerintah untuk memberikan akses lebih luas dan mendorong pertumbuhan pebisnis kuliner di Indonesia.

Maka Foodizz hadir dengan visi yang sejalan dengan program Pemerintah, yakni Menciptakan 1 juta pengusaha kuliner, dan 5 juta lapangan pekerjaan di Indonesia.

Seperti diketahui, Foodizz merupakan sebuah pratform edukasi bisnis kuliner yang didirikan pada tahun 2017.

Foodizz didirikan dengan sebuah visi besar untuk memberikan akses terhadap ilmu bisnis kuliner kepada seluruh foodpreneur di Indonesia dari berbagai kalangan, terutama UMKM yang jumlahnya 64,1 juta di tahun 2018.

Sebagai platform online, Foodizz memberikan edukasi berupa video edukasi dan podcast, yang bisa diakses melalui www.foodizz.id ,serta memfasilitasi berbagai workshop dan program CSR dari beberapa perusahaan besar di Indonesia.

Sebagai platform edukasi kuliner pertama di Indonesia, Foodizz berkomitmen terus memberikan ilmu-ilmu bisnis kuliner yang lebih menyeluruh dan lebih up to date mengikuti perkembangan trend dan perilaku konsumen untuk memberikan jawaban terhadap keresahan-keresahan yang dihadapi oleh pebisnis kuliner di nusantara, khusus nya UMKM. (BRH / RLS)