De Braga by ARTOTEL Siapkan Layanan Antar Makanan

Dukung Social Distancing de Braga by ARTOTEL Siapkan Layanan Antar #MakanDiRumahAja

ARCOM.CO.ID ,Bandung, (15/4/2020). Sejak mewabahnya virus pandemic di Indonesia, pemerintah dan sejumlah instansi menerapkan kebijakan untuk WFH atau Work From Home yang bertujuan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Sebagai bentuk dukungan penuh atas peraturan Pemerintah, de Braga by ARTOTEL menerapkan physical distancing dalam menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, hal ini dilakukan agar pelanggan tidak perlu jauh-jauh datang ke hotel.

Dengan tagline #makandirumahaja, Biar Kami yang Masak, de Braga menawarkan tiga menu andalan, yaitu Daging Asap de Braga, Chicken Basil Set, dan Chicken Katsu dengan harga Rp.50.000 net per paket.

de Braga juga memberikan gratis biaya pengiriman dengan maksimal jarak tiga kilometer, sehingga memudahkan para pelanggan untuk segera menikmati menu makanan yang fresh khas de Braga by ARTOTEL.

Promo ini berlaku setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB.

General Manager de Braga by ARTOTEL Anton Susanto mengatakan, layanan ini sejalan dengan konsep properti ARTOTEL Group yakni “Bringing Lifestyle Needs To Your Home” dan himbauan Pemerintah untuk physical distancing juga Work from Home.

“Kami memberikan kemudahan kepada mereka yang Stay at Home untuk dapat menikmati sajian unik ala de Braga by ARTOTEL,” pungkas Anton Susanto. (BRH / RLS)