Akhirnya Pemeran Film Virgo and The Sparklings Diumumkan

ARCOM.CO.ID ,Jakarta, (17/4/2020). Screenplay Bumilangit secara resmi mengumumkan para pemeran lainnya untuk film ‘Virgo and The Sparklings’.

Tahun 2019 lalu, Adhisty Zara dipilih sebagai pemeran utama Riani/Virgo.

Tiga aktor muda yang sedang bersinar yaitu Bryan Domani dipilih sebagai Leo, Mawar De Jongh dipilih sebagai Carmine, dan Rebecca Klopper memerankan Sasmi, Film ini sendiri disutradarai Ody C. Harahap.

‘Virgo and The Sparklings’ bercerita tentang Riani, seorang anak remaja yang terpaksa mengeluarkan kekuatan tersembunyinya ketika beberapa kasus misterius terjadi dan mengubah kota menjadi kacau.

Dengan bantuan sahabat-sahabat bandnya, Virgo and The Sparklings, Riani berusaha menghentikan aksi penyebar kekacauan tersebut.

Virgo Talent Search yang telah diikuti lebih dari ratusan peserta adalah prakarsa Screenplay Bumilangit untuk mencari talenta-talenta berbakat yang dapat ikut berperan dalam film ‘Virgo and The Sparklings’.

Di antaranya dua pendatang baru yakni Satine Zaneta dan Ashira Zamita yang berhasil diseleksi dari ajang pencarian tersebut sebagai sahabat-sahabat Riani yang tergabung dalam satu grup band.

Satine akan memerankan Ussy (keyboard), sedangkan Ashira berperan sebagai Monica (drummer).

Bukan cuma hanya mereka, telah terpilih juga dari Virgo Talent Search para pemeran The Scorpion Sisters yang merupakan rival band dari Virgo and The Sparklings.

Mereka adalah Rachel Florencia, Mentari Novel, dan Indah Kusuma.

Karakter Virgo pertama kali diciptakan oleh alm. Jan Mintaraga, dan melakukan debutnya di komik pada1973.

Sejak saat itu, Virgo menjadi salah satu karakter paling dikenal di Jagat Bumilangit.

Ia kerap tampil sebagai bintang tamu di berbagai komik lainnya dan memegang peran di komik ‘Patriot: Prahara’ di mana 30 jagoan Jagat Bumilangit bertemu.

Pada 2017, Bumilangit Comic dan LINE Webtoon bekerja sama menerbitkan komik digital official berjudul Virgo and The Sparklings yang ditulis oleh Annisa Nisfihani dan diilustrasikan oleh Ellie Goh.

Komik dengan gaya manga ini mengadaptasi Virgo ke versi modern dengan cerita Virgo menjadi anak muda yang membentuk sebuah band bersama sahabat´┐żsahabatnya.

Saat ini, bukan saja ‘Virgo and the Sparklings’ yang merupakan komik Indonesia favorit di LINE Webtoon dengan 1,6 juta pelanggan serta 8.9 juta likes, komik ‘Virgo and The Sparklings’ sudah populer di mancanegara dengan dialih bahasakan ke dalam 21 bahasa oleh para fans internasional.

Film ‘Virgo and The Sparklings’ diproduseri Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo.

Film ini disutradarai Ody C. Harahap dan ditulis Johanna Wattimena dan Rafki Hidayat.

Selain mengumumkan para pemeran film ‘Virgo and the Sparklings’, juga mengajak para fans untuk berdonasi melawan pandemi COVID-19 di Indonesia yang akan disalurkan ke UNICEF Indonesia.

Setiap donasi akan mendapatkan masker limited edition ‘Virgo and The Sparklings’.

Untuk informasi lebih lengkap dapat mem-follow instagram @virgoandthesparklingsmovie .(BRH / RLS)