Upnormal Hadirkan Fitur Pesan Antar

Tutup Layanan Dine-In, Upnormal Hadirkan Fitur Pesan-Antar pada Upnormal App

ARCOM.CO.ID ,Bandung, (18/4/2020). Di tengah keputusan menutup layanan dine-in di sebagian besar gerainya di Indonesia, Upnormal menghadirkan layanan Pesan-Antar yang menerapkan sistem contactless delivery dalam keseluruhan prosedur pengolahan makan-minum.

Fitur yang resmi diluncurkan pada 13 April 2020 memberikan kemudahan dan rasa aman dalam memesan menu makanan dan minuman kekinian.

Manager Media Relations CRP Group Jelita Pramesti mengatakan, hanya dengan menekan tombol Pesan-Antar pada aplikasi Upnormal, konsumen sudah dapat memilih gerai terdekat dan menu favoritnya.

Salah satu yang menarik untuk dibahas dari fitur terbaru ini adalah layanan contactless delivery yang diterapkan oleh crew Upnormal di seluruh gerai se-Indonesia untuk menjaga keamanan, kebersihan dan higienitas suatu produk.

Dalam prosesnya, setiap crew menggunakan masker hingga sarung tangan khusus agar tidak bersentuhan langsung dengan produk yang dipesan.

Sehingga memberikan rasa aman kepada konsumen saat menikmati menu pesanannya.

Tak ketinggalan Upnormal melengkapi fitur terbarunya dengan beragam pilihan metode pembayaran, mulai dari uang tunai hingga dompet digital, seperti Gopay, Ovo, DANA dan LinkAja.

Sistem pengiriman makanan yang dilakukan juga memungkinkan konsumen dan kurir pengantar untuk tidak melakukan kontak sama sekali.

“Melalui upaya jaga jarak sosial yang aman dan efektif, kami berupaya untuk menerapkan langkah-langkah tegas untuk membatasi penyebaran virus Corona di Indonesia,” kata Jelita Pramesti.

Secara gratis konsumen Upnormal sudah dapat menikmati fitur tersebut dengan mengunduh atau memperbaharui Upnormal App yang tersedia di App Store dan Play Store.

Kabar baiknya melalui fitur ini konsumen dapat memesan Paket #DiRumahAja yang diskonnya mencapai 50%.

Tak hanya itu, terdapat pula berbagai pilihan menu Paket PAS yang harganya mulai dari 10 ribuan.

Dengan adanya berbagai pilihan menu baru dengan harga yang affordable ini, diharapkan dapat memenuhi demand terhadap menu pilihan Upnormal.

Selain beragam upaya yang dilakukan, seluruh crew Upnormal telah menerapkan dan meningkatkan frekuensi SOP kebersihan di area gerai.

Mereka dihimbau untuk, melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di area gerai, mencuci tangan secara teratur, melakukan pengecekan suhu sebelum dan setelah bekerja, hingga menggunakan sarung tangan dan masker khusus saat produksi.

“Kesehatan, kesejahteraan karyawan dan konsumen merupakan prioritas utama kami, sehingga dengan berbagai upaya yang kami lakukan diharapkan dapat membantu mengurangi risiko penularan virus Corona serta melindungi setiap konsumen dan karyawan kami,” pungkas Jelita Pramesti. (BRH / RLS)