JBN Apresiasi Bantuan dari FBS Untuk Wartawan Terdampak Pandemi Covid-19

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Jurnalis Bela Negara (JBN) memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Forum Bandung Sehat (FBS) yang telah memberikan 20 paket bahan pokok untuk Wartawan Bandung yang terdampak pandemi Covid-19, tidak lupa JBN mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Ketua Umum Forum Bandung Sehat (FBS) Hj. Siti Muntamah, S.AP., atas atensi dan perhatiannya untuk Wartawan Bandung.

Hal ini diungkapkan Presiden Jurnalis Bela Negara (JBN) Rd. Mochamad Gun Gun, Senin siang, (27/4/2020), di Sekretariat JBN Jalan Stasiun Selatan No.1-3 Bandung saat menerima bantuan 20 paket bahan pokok dari perwakilan Forum Bandung Sehat (FBS).

Seperti diketahui, pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya sedikit banyak berimbas kepada para pekerja harian termasuk para Wartawan yang setiap hari masih bertugas memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Terkait dengan hal tersebut, Jurnalis Bela Negara (JBN) berkolaborasi dengan Forum Bandung Sehat (FBS), Wakaf Salman, dan Pusat Halal Salman memberikan bantuan sembako dan masker kepada Wartawan yang hingga hari ini masih terus bertugas di tengah pandemi Covid-19 khususnya di Bandung Raya.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan 20 paket sembako untuk para Wartawan Bandung terdampak pandemi Covid-19,” kata Presiden Jurnalis Bela Negara (JBN) Rd. Mochamad Gun Gun, “Bantuan ini dari Ketua Umum Forum Bandung Sehat (FBS) Hj. Siti Muntamah yang juga merupakan Isteri Walikota Bandung sekaligus Anggota DPRD Jawa Barat,” kata Presiden Jurnalis Bela Negara (JBN) Rd. Mochamad Gun Gun.

“Kami juga dalam kesempatan ini menyalurkan 400 masker bantuan dari Wakaf Salman dan Pusat Halal Salman kepada Wartawan dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Rd. Mochamad Gun Gun.

Lebih lanjut Mochamad Gun Gun mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat tidak hanya untuk teman-teman Wartawan, tetapi juga keluarganya, terlebih di saat pandemi Covid-19, “Insha Allah kegiatan ini tidak sekali saja diadakan, tapi akan terus berkelanjutan, dan kami akan terus menyalurkan bantuan dari para donatur selama bulan Ramadhan,” ujarnya.

Mochamad Gun Gun menambahkan, selain menyalurkan bantuan sembako, sejak awal pandemi Covid-19, Jurnalis Bela Negara telah melakukan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk membantu masyarakat “Kami hingga saat ini sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke ratusan titik di kota Bandung, terutama rumah padat penduduk dan tempat ibadah,” ungkapnya.

“Sekali lagi kami dari Jurnalis Bela Negara mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Bandung Sehat atau FBS yang sudah menyalurkan bantuannya untuk para Wartawan Bandung yang terdampak pandemi Covid-19,” pungkas Mochamad Gun Gun. (BRH)