Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia Bagikan 1.000 Paket Sembako

Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) Bagikan 1.000 Paket sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

ARCOM.CO.ID ,Kabupaten Bandung Barat. Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) berkesemparan membagikan 1.000 lebih paket sembako bagi masyarakat yang tinggal di daerah terpencil di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Sebanyak 1.000 lebih paket sembako dibagikan LAKRI kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Sekretaris Tim 9 Advokasi LAKRI Nandang Suwinda mengatakan, pembagian sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 merupakan hasil donasi dari Ketua Umum LAKRI HM. Steven Samuel Lee Lahengko yang merasa prihatin terhadap kondisi masyarakat di pedesaan.

“Kita membagikan paket sembako ini kepada masyarakat di pelosok-pelosok daerah,” kata Nandang Suwinda seusai penyerahansembako di Bojong Cibodas, Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, (28/5/2020).

Sedangkan Ketua DPP LAKRI Jawa Barat Amar sangat bersyukur organisasinya dapat berbuat untuk masyarakat.

Amar berharap bantuan dari LAKRI dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona, terlebih, bantuan dari Pemerintah banyak yang tidak tepat sasaran.

“Dari situ LAKRI merasa prihatin dan memutuskan untuk memberikan donasi bagi masyarakat yang tidak ter-cover bantuan dari pemerintah,” ungkap Amar, “Alhamdulillah LAKRI bisa mendonasikan hartanya untuk masyarakat,” pungkasnya.

Selain di Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung, pembagian paket sembako juga dilakukan di beberapa daerah di Jawa Barat, seperti Kabupaten Subang, Majalengka, dan Sukabumi. (BRH / RLS)