Muhammad Farhan Salurkan Ribuan Paket Beras Untuk Masyarakat

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pasca Hari Raya Idul Fitri, penyebaran virus Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia saat ini masih terus menunjukan peningkatan.

Selain itu Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berkepanjangan sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat karena terbatasnya ruang gerak bagi masyarakat untuk mencari nafkah.

Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai NasDem Muhammad Farhan guna membantu meringankan beban masyarakat langsung turun ke tengah-tengah masyarakat  di daerah pemilihan Jabar 1, kota Bandung dan kota Cimahi untuk membagikan ribuan paket beras.

Ribuan paket beras tersebut dibagikan Muhammad Farhan dibantu oleh teman-teman Dulur Farhan langsung ke daerah-daerah, dan diterima oleh perwakilan warga secara simbolis, kemudian disebarkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Muhammad Farhan pada Kamis, (11/6/2020), menjelaskan, bagi masyarakat yang terpenting adalah ketersediaan pangan, karena hal tersebut menjadi kebutuhan utama masyarakat.

“Program aspirasi yang disalurkan dalam beberapa tahap kepada masyarakat dimulai dengan membagikan APD untuk tenaga kesehatan, masker untuk masyarakat, dan puluhan ribu paket beras yang disalurkan sebelum dan pasca Hari Raya Idul Fitri,” kata Muhammad Farhan.

Muhammad Farhan berharap semua yang dilakukannya dapat membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19.

“Situasi dan kondisi saat ini yang menjadi prioritas utama adalah faktor kesehatan, maka sudah seharusnya hal tersebut menjadi kesadaran kita bersama,” kata Muhammad Farhan.

“Salah satu dampak terbesar yang ditimbulkan penyebaran virus Covid-19 adalah melemahnya faktor ekonomi di masyarakat, maka kita semua harus bergandeng tangan bersama-sama melihat ke kanan kiri, depan belakang untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Muhammad Farhan.

Muhammad Farhan dalam kegiatan tersebut dibantu oleh Dulur Farhan saat menyalurkan bantuan ribuan paket beras, penyaluran sendiri melalui perwakilan masyarakat di kota Bandung dan kota Cimahi. (BRH / RLS)