Upnormal Hadirkan Cara Ngopi ala Upnormalway yang Praktis

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Desas-desus informasi rasa sepi yang hadir bagi konsumen Upnormal saat harus bekerja sendirian karena Work from Home (WFH) terdengar hingga ke gerai Upnormal.

Tak hanya itu saja, informasi akan kebutuhan makan-minum yang lebih ekonomis juga diketahui oleh brand lokal kekinian tersebut.

Sebagai solusi, Upnormal mempersembahkan tiga
minuman literan untuk menemani aktivitas konsumen setianya di rumah dengan harga yang affordable, seperti Si Eko yang bikin akrab, Chocolate Premium sebagai teman legit yang menyenangkan, dan Upnormal Cold Brew yang jadi kawan lama namun tetap di hati.

Mau tau keseruan aneka minuman satu liter ini seperti apa? Simak uraiannnya di bawah ini:

Si Eko

Minuman dengan perpaduan double espresso premium dan brown sugar yang ditutup dengan kesegaran dari susu dingin ini cukup banyak beredar di masyarakat.

Bahkan atensi dari konsumen yang cukup baik membawa Si Eko menempati tangga menu favorit paling atas di Upnormal.

Sensasi kesegaran yang hadir dari perpaduan gula aren, susu dan biji Kopi Indonesia premium ini begitu akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Apalagi saat disajikan dengan es batu, kesegarannya diprediksi membuat siapa saja tak sanggup untuk menolaknya.

“Proses pengolahan Si Eko tanpa menggunakan bahan pengawet, sehingga setelah di buka tutupnya harap disimpan di kulkas,” kata Media Relation CRP Group (Group induk Upnormal Coffee dan Bakso Boedjangan), Anisa Ixora saat Media Gathering New Normal ala Upnormalway Kamis, (11/6/2020), di Upnormal Coffee Roasters Global Project jalan R.E Martadinata┬á (jalan Riau) No.158 Bandung.

Chocolate Premium

Minuman manis yang legit dari Chocolate Premium bisa menjadi teman yang asyik saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Tak hanya manis di lidah, kenikmatannya dipercaya bisa meningkatkan mood siapa saja yang mengkonsumsinya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Minuman yang mengombinasikan bahan premium tanpa menggunakan pengawet ini dapat disimpan di kulkas sebagai stok minuman
menyegarkan untuk dinikmati bersama orang tersayang.

Cold Brew

Adakah yang ingat tentang Upnormal Cold Brew?, kawan lama dari deretan menu Kopi Premium di Upnormal ini hadir kembali dengan ukuran 1 liter yang tetap mengedepankan keunikan rasanya untuk mengesankan para penggemar Kopi Indonesia.

Tak hanya rasa dan metode pembuatannya yang unik, meneguk secangkir cold brew yang telah tersimpan di kulkas sebagai stok minuman menyegarkan juga bisa menjadi jawaban untuk mengembalikan mood.

Selain bisa langsung dinikmati, jika tidak habis dalam satu waktu, minuman dari Upnormal ini bisa disimpan sebagai stok minuman menyegarkan di kulkas.

Seperti diketahui, dalam sebuah penelitian berjudul Food Components to Enhance Perfomance membuktikan, kafein dapat meningkatkan suasana hati, terutama bagi mereka yang kurang tidur.

Selain bisa didapatkan dengan pembelian langsung, Upnormal Cold Brew juga bisa dimiliki oleh konsumen secara cuma-cuma.

Konsumen cukup memilih dan membeli menu makan´┐żminum hingga 75 ribu rupiah, maka secara otomatis akan mendapatkan Upnormal Cold Brew secara gratis.

Ketiga minuman di atas telah resmi dipasarkan oleh Upnormal di Tokopedia dan beberapa gerai wilayah Upnormal di kota Bandung, seperti Upnormal Cikutra, Ciwalk, Dipati Ukur, Global Project, Riau, Paberik Kopi Cihampelas, Pasir Kaliki, Sumur Bandung.

Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek bisa didapatkan di Upnormal Bintaro Sektor 7, Cikini, Cinere, Margonda, Plaza Festival, Rawamangun, Rest Area KM57, Sudirman Plaza, Tebet, Wahid Hasyim, serta wilayah Cirebon, Subang dan Yogyakarta, yaitu Gejayan, Kaliurang, dan Seturan.

“Ke depannya semoga bisa tersedia di seluruh gerai Upnormal, sehingga dapat mengobati rindu dan menjadi amunisi saat konsumen belum bisa ke outlet kami,” kata Anisa Ixora.

“Tak hanya bisa dinikmati sendiri dan bersama keluarga, ragam minuman satu liter Upnormal juga bisa menjadi kado bagi orang tersayang,” pungkas Anisa Ixora. (BRH)