realme Luncurkan Empat Produk Terbaru Bertema Zoom in to Smart Space

ARCOM.CO.ID ,Jakarta, (27/6/2020). realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda semakin menunjukkan ambisinya sebagai Tech Trendsetter dengan memperluas pasar dan menargetkan audiens yang lebih spesifik.

realme terus bereksplorasi dengan meluncurkan empat produk terbaru bertema “Zoom in to Smart Space”, yakni, realme X3 SuperZoom, realme Narzo, realme Watch, dan realme Buds Air Neo.

Kali ini yang mendapat sorotan adalah realme Narzo yang sangat populer dan dibandrol mulai dari Rp.2.799.000.

realme Narzo menjadi sorotan dikarenakan di paruh kedua tahun 2020, realme Narzo mencatat prestasi gemilang karena baru saja diluncurkan langsung terjual 1.500 unit hanya dalam empat menit pada penjualan pertama di acara peluncurannnya.

Kejutan terus terjadi karena asisten kesehatan pribadi realme Watch dan TWS terbaru realme Buds Air Neo memecahkan rekor sebagai produk smart watch dan perangkat audio dengan penjualan nomor satu di Shopee.

Pencapaian luar biasa ini tidaklah mengherankan, karena realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda memang berkomitmen menciptakan produk-produk canggih yang dapat diterima anak muda Indonesia.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi saat peluncuran realme Narzo mengatakan, pihaknya tidak menyangka peluncuran produk terbaru yang di kemas dengan konsep perjalanan luar angkasa ke realme universe “Zoom Into Smart Space” berhasil memikat anak muda untuk mengeksplorasi produk-produk terbaru realme.

“Perjalanan belum selesai, karena realme akan membawa pelanggan pada realme Smart Party, melalui Shopee Super Brand Day dengan banyak penawaran yang menarik,” ungkap Palson Yi.

Super Brand Day sendiri diadakan secara eksklusif di Shopee pada 23 hingga 25 Juni 2020 mulai pukul 00.00 WIB.

Pada Super Brand Day realme membawa empat produk jagoannya yang datang dengan harga spesial, mulai dari seri baru realme Narzo “Feel The Power”, diikuti Best Selling Smart AIoT dari realme yakni realme Watch dan realme Buds Air Neo, serta realme C2.

realme juga membantu orang-orang yang memiliki masalah kesehatan mental dengan mengadakan konser amal online bertajuk “realme X Svmmerdose Charity Online Session” pada 24 Juni 2020 dengan menampilkan Brand Ambassador realme Iqbaal Ramadhan dan beberapa musisi lainnya.

Kejutan lainnya dari realme yakni realme pada 27 Juni 2020 meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall dan memberikan berbagai program seru serta penjualan offline pertama realme X3 SuperZoom di seluruh Indonesia

realme Exclusive Store di Cibinong City Mall yang merupakan realme Exclusive Store ke-12 di Indonesia dibuka sejalan dengan tingginya permintaan konsumen khususnya anak muda untuk membeli produk Tech Trendsetter realme secara offline.

Selain memberikan one-stop tech trendsetter shopping solution, realme juga menyediakan beberapa program seru seperti offline flash sale, program trade-in dan lucky dips selama pembukaan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall.

Pada 27 Juni 2020 konsumen dapat langsung membeli realme X3 SuperZoom secara offline di realme Exclusive Store Cibinong City Mall dan realme offline store lainnya di seluruh Indonesia.

Semua yang dilakukan realme tidak lain karena realme berkomitmen terus meningkatkan kehadiran mereka secara offline di antara pecinta gadget Indonesia dengan menghadirkan realme Exclusive Store di seluruh Indonesia.

Anak-anak muda yang mengunjungi realme Exclusive Store Cibinong City Mall akan merasakan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan mereka untuk secara langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT.

Konsep baru yang dibuat realme memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk realme.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan, pihaknya selalu mendapatkan masukan dari konsumen terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan untuk mengakses produk tech trendsetter terbaru dari realme secara offline.

“Penerapan New Normal yang saat ini telah berjalan di Indonesia tentunya akan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah,” kata Palson Yi.

“Selama masa pembukaan toko, kami mengadakan beberapa program menarik, selain itu anak-anak muda dapat membeli smartphone flagship terbaru yakni realme X3 SuperZoom dan asisten kesehatan pribadi 24/7 kami yang baru yakni realme Watch serta TWS realme Buds Air Neo,” kata Palson Yi.

“Pastinya kesehatan dan keselamatan kru serta pengunjung realme Exclusive Store merupakan prioritas kami, karena itu kami menerapkan beberapa kebijakan New Normal di toko ini sehingga anak-anak muda yang mengunjungi realme Exclusive Store tetap aman dan tidak perlu khawatir,” ujar Palson Yi.

Satu lagi smartphone flagship terbaru dari realme yang patut menjadi sorotan adalah realme X3 SuperZoom, dikarenakan realme X3 SuperZoom berhasil terjual 1.000 unit selama masa pre-order online.

realme X3 SuperZoom yang dibandrol 6 hingga 10 juta rupiah kini telah mendapat perhatian khusus dari pecinta gadget di Indonesia dan menjadi produk andalan favorit.

realme X3 SuperZoom hadir dengan kinerja menakjubkan di sektor kamera dengan lensa periskop yang mendukung 60X Super Zoom.

realme X3 SuperZoom secara eksklusif menampilkan Starry Mode dengan satu klik untuk mengambil foto bintang yang berkelap-kelip di langit malam

realme X3 SuperZoom sendiri merupakan smartphone flagship dengan kinerja pemotretan malam terbaik dari segi harga.

Selain itu mode Nightscape realme X3 SuperZoom juga ditingkatkan dengan Super Nighscape 4.0 yang mendukung Mode AI dan Pro Mode yang baru.

Terlepas dari kualitas kamera yang luar biasa, ada banyak trendsetting technology di realme X3 SuperZoom, seperti Snapdragon 855 Plus, 120Hz Ultra Smooth Display, dan 30W Dart Flash Charge.

Anak muda Indonesia dapat membeli realme X3 SuperZoom secara offline mulai 27 Juni 2020 di realme Offline Store seluruh Indonesia dengan harga Rp.7.999.000.

Pecinta realme harus bersiap pada 30 Juni 2020 pukul 13.00 WIB dikarenakan realme siap memukau pasar Smartphone Entry-Level dengan meluncurkan realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” secara online.

realme C11 hadir sebagai suksesor realme C2 “Entry Level King” yang merupakan salah satu model terlaris di segmen entry-level.

realme C11 sendiri membawa peningkatan yang signifikan, dan diyakini mampu mengulang bahkan melampaui kesuksesan pendahulunya di segmen yang sama.

Dengan baterai besar 5000mAh, layar besar dan desain yang premium, realme C11 merupakan smartphone yang ideal untuk semua orang Indonesia

realme juga akan memperkenalkan realme Buds Q bentuk baru TWS in-ear yang dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Hermès – Josè Lèvy.

Seperti diketahui, realme C Series telah menjadi seri terlaris di dunia yang digunakan lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia.

realme C11 hadir dengan desain premium ditambah tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris yang lebih mirip ponsel kelas menengah, selain itu desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level.

Desain premium pada realme C11 dipercaya akan dapat menarik perhatian pecinta gadget muda di Indonesia.

Sementara dari sektor spesifikasi, realme C11 akan membawa baterai berukuran besar yang membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas.

“Di realme kami selalu berusaha memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami termasuk C series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

“realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren,” ujar Palson Yi.

“Dengan desain premium, baterai besar, dan layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, kami percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan akan segera menjadi model paling populer di pasar serta menjadi pilihan terbaik di segmen entry-level,” pungkas Palson Yi.

realme C11 akan menghadirkan bahasa desain terbaru yang sangat berbeda di realme C Series lainnya dengan desain geometris.

Di bagian belakang realme C11 terdapat aksen seperti pita yang memanjang di bagian bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat, dan terdapat ukiran logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan indah.

Modul kamera juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship, sehingga memberikan sentuhan premium yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone entry-level.

Tidak hanya soal desain terbaru, realme C11 juga masih mengusung baterai berkapasitas besar yang membuat realme C Series diterima secara luas.

realme C11 memiliki baterai 5000mAh, sehingga pengguna dapat melakukan apa pun tanpa henti di realme C11.

realme C11 dapat bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga, bahkan jauh lebih baik dari pada beberapa smartphone flagship.

realme C11 adalah smartphone berdesain premium dan rajanya baterai berkapasitas besar untuk pengalaman penggunaan smartphone yang seru tanpa batas. (Bagoes Rinthoadi)