Bank bjb Bungkam Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba yang Dilakukan Pegawainya

ARCOM.CO.ID ,Bandung, (15/9/2020). Informasi mengejutkan beredar di kalangan para wartawan Bandung dan Jawa Barat di mana beredar kabar dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan beberapa Pegawai Bank bjb beberapa waktu yang lalu.

Informasi yang beredar menyebutkan dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan beberapa Pegawai Bank bjb dilakukan di Jakarta di sebuah apartemen mewah, bahkan informasi yang beredar, pegawai Bank bjb tersebut diduga melakukan pesta narkoba sembari ditemani beberapa wanita.

Awak media sudah berupaya melayangkan surat pada 26 Agustus 2020 kepada Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto yang isinya kronologi kejadian, waktu dan tempat kejadian, serta inisial para pegawai Bank bjb yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba, namun hingga Selasa, 15 September 2020 Widi Hartoto belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Bahkan dalam surat tersebut awak media telah menuliskan 10 pertanyaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Pegawai Bank bjb, namun hingga saat ini Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto belum memberikan jawaban dan klarifikasinya.

Awak media telah berupaya menghubungi nomor WhatsApp Widi Hartoto selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb, namun hingga detik ini Widi Hartoto belum merespon dan memberikan klarifikasinya.

Klarifikasi dan jawaban dari pihak Corporate Secretary Bank bjb, diperlukan para awak Media atas dasar Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik, dan Undang Undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Rencananya para awak Media akan terus me-running berita dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Pegawai Bank bjb hingga pihak Corporate Secretary Bank bjb memberikan jawaban dan klarifikasi resmi. (RED)