Kedai Nyonya Rumah Hadir dengan Konsep Baru

Konsep Baru Kedai Nyonya Rumah: Modern Tradisional dengan Hidangan Nusantara yang Otentik

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kedai Nyonya Rumah merupakan restoran keluarga yang sudah berdiri sejak 24 Desember 1999 di Kota Bandung, beralamatkan di jalan Naripan No.92 C, Kedai ini mulai beroperasi dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB selama PSBB.

Dengan kapasitas lebih dari 200 tempat duduk di masa normal, di masa pandemi seperti ini Kedai Nyonya Rumah bisa menampung hingga 75 tempat duduk yang bisa digunakan untuk santap bersama keluarga dan kolega, untuk acara
pernikahan, atau moment khusus lainnya.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-21, Kedai Nyonya Rumah menyajikan konsep baru yang lebih segar dan tetap mempertahankan unsur tradisional.

“Kami memberikan wajah baru melalui dekorasi dan ambience yang hangat, modern, namun masih ada sentuhan tradisional yang kami berikan,” kata Operasional Kedai Nyonya Rumah Lina Halim, Sabtu, (19/12/2020), di Kedai Nyonya Rumah jalan Naripan Bandung.

Konsep baru ini terinspirasi dari Beach Club yang ada di Bali dengan unsur bambu, kayu, dan kanopi khas yang membuat cahaya dapat tembus ke area makan.

Untuk furnitur juga dikombinasikan dengan kursi model klasik modern dengan unsur kayu dan rotan.

Konsep ini dipilih karena membawa kesegaran, membuat Kedai lebih bercahaya, dan lebih instagramable dengan area kolam yang berada di tengah.

Kedai yang didirikan oleh penulis artikel kuliner dan resep tertua di Indonesia Julie
Sutarjana ini masih mengusung tema restoran keluarga yang menyajikan menu masakan dan kudapan nusantara dengan resep dan rasa yang otentik hasil racikan Julie Sutarjana.

Adapun menu andalan yang ditawarkan Kedai Nyonya Rumah adalah Garang Asam Iga, Stik Jawa, Nasi Tumpeng Parahyangan, dan Lemper.

Kedai Nyonya Rumah Juga memberikan penawaran khusus bagi siapa saja yang datang minimal berempat akan mendapatkan free pizza tanpa minimal
order, promo ini berlaku setiap hari hingga 31 Desember 2020, pukul 15.00 – 19.00 WIB.

“Jika setiap bisnis harus terus beradaptasi dengan zaman dan bagaimana preferensi pasar, saya berharap dengan konsep baru ini, Kedai Nyonya Rumah akan terus dicintai,” pungkas Julie Sutarjana. (BRH / RLS)