ADA Tunjuk Suraj Gerard Sivaprasad Sebagai Managing Director ADA Indonesia

ARCOM.CO.ID ,Jakarta, (22/1/2021). Perusahaan data dan artificial intelligence (AI) yang merancang dan menjalankan solusi-solusi digital, analitik, dan pemasaran terintegrasi “ADA” menunjuk Suraj Gerard Sivaprasad sebagai Managing Director untuk ADA di Indonesia, efektif perJanuari 2021.

Suraj akan bertanggung jawab untuk memimpin ADA menjadi mitra solusi digital yang paling andal, guna membantu perusahaan-perusahaan diIndonesia bernavigasi di masa transformasi
digital dengan menggunakan teknologi dan data, serta menggabungkan keduanya dengan berbagai solusi kreatif yang dimiliki ADA.

“Kami sangat antusias dengan bergabungnya Suraj untuk memimpin operasional bisnis ADA di Indonesia,” kata CEO ADA Srinivas Gattamneni.

“Suraj membawa begitu banyak pengalaman di bidang transformasi digital dan analitik, di mana keduanya sangat dibutuhkan oleh klien-klien kami dalam bernavigasi di lanskap digital yang kompetitif saat ini,” ungkap Srinivas Gattamneni.

“ADA tetap berkomitmen menjadi mitra digital bagi para klien guna mendukung mereka dalam mengadaptasi data dan AI, serta pengelolaan teknologi pemasaran, agar dapat lebih terhubung dengan pelanggan di dunia digital saat ini,” pungkas Srinivas.

Seperti diketahui, agar bisnis dapat sukses ditahun 2021, ada beberapa perubahan pola pikir yang perlu diterapkan, mengingat kebutuhan di masa depan yang lebih dari sekadar menguasai kemampuan pemasaran digital semata.

Oleh karenaitu, sangatlah penting bagi para pelaku bisnis untuk memiliki mitra solusi digital yang memahami teknologi agar dapat menghasilkan pemahaman yang baik tentang perilaku konsumen.

AI sendiri digunakan untuk mendorong kecepatan produksi konten, yakni platform yang dapat melakukan otomatisasi alur perencanaan media serta menerapkan penggunaan eCommerce dan strategi digital yang terintegrasi.

Hal ini sejalan dengan keahlian yang dihadirkan oleh Suraj untuk ADA, pengalamannya yang luas di sektor
teknologi dapat membantu mempersiapkan pangsa pasar di Indonesia, untuk mengadaptasi solusi digital sebagai bagian dari solusi bisnis, di mana Marketing Technology (MarTech) dan eCommerce memainkan peran penting pada penawaran-penawaran baru ADA.

“Suatu kehormatan bagi saya dipercaya memimpin salah satu pasar dengan tingkat keberagaman tertinggi dan potensi pertumbuhan digital yang begitu besar,” kata Managing Director untuk ADA di Indonesia Suraj Gerard Sivaprasad.

“Para pelaku industri perlu memahami
transformasi digital secara bertahap, selain itu mereka harus mulai berinvestasi pada teknologi, data, serta solusi eCommerce yang lebih mutakhir untuk membantu perkembangan bisnis,” ungkap Suraj, “Ini adalah masa depan dari dunia pemasaran,” tegasnya.

“Mengingat transformasi digital erat kaitannya dengan volume data yang besar, maka dari itu, bisnis harus dipersiapkan dengan lebih baik agar mampu mengumpulkan, menyimpan, memproses, dan memahami semua data tersebut untuk berbagai kanal pemasaran dan layanan pelanggan,” pungkas Suraj. (BRH / RLS)