Western Digital Hadirkan Rangkaian SSD Portable Terbaik

ARCOM.CO.ID ,Jakarta, (19/1/2021). Western Digital Corp (NASDAQ: WDC) resmi memperbaharui lini produk SSD Portable dengan kapasitas hingga 4TB.

Varian baru ini hadir untuk memberikan ruang yang lebih besar bagi konsumen dan kalangan profesional untuk berkreasi serta menyimpan konten-konten berkualitas tinggi yang semakin dibutuhkan di era modern.

Empat produk SSD portable WDC akan menawarkan performa, ketahanan, serta kapasitas yang lebih besar untuk menemani para gamer, content creator, kalangan profesional hingga pelaku industri kreatif untuk membuat, memindahkan, serta menyimpan ragam dokumen dan juga data.

“Upgrade terbaru ini merupakan upaya kami untuk memberikan kapasitas dan performa penyimpanan terbaik yang dibutuhkan oleh pengguna,” kata Senior Vice President and General Manager of Consumer Solutions Products Western Digital Jim Welsh.

“Jajaran produk WDC telah dimanfaatkan oleh jutaan profesional dan pengguna di seluruh dunia, dan teknologinya pun terus kami perbaharui untuk memenuhi kriteria handal dan berperforma tinggi yang dibutuhkan masyarakat,” kata Jim Welsh.

Western Digital sendiri terus berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam solusi penyimpanan, terutama untuk konten-konten berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh para konsumen dan kalangan profesional.

Kapasitas 4TB persembahan Western Digital sanggup menampung beragam jenis file, mulai dari dokumentasi foto keluarga, back-up semua koleksi video game, hingga mendukung proses syuting film yang membutuhkan kapasitas sangat besar.

“Sebagai sinematografer untuk berbagai film dan televisi, saya sangat mengandalkan teknologi untuk mencapai visi kreatif dan melindungi karya yang telah saya ciptakan,” kata anggota dari Tim Ekstrem SanDisk + Sam Nicholson.

“Rangkaian SSD dari SanDisk merupakan aset penting bagi saya, terlebih saat syuting outdoor atau di studio, di mana kami berkutat dengan beberapa kamera resolusi 12K dan 8K yang menghasilkan footage berukuran besar,” ungkap Sam Nicholson.

“Dengan kapasitas dan performa tinggi, rangkaian SSD ini membantu saya dalam mengelola file,” kata Sam Nicholson, “SanDisk Extreme Portable Pro menjadi andalan wajib saya ketika sedang syuting,” ujarnya.

“Dengan kapasitasnya yang telah ditambah, tentunya saya kini semakin bebas berkreasi dan menghasilkan konten-konten yang luar biasa bagi para penonton,” pungkas Sam Nicholson. (BRH / RLS)