Le Minerale Gelar Bandung Barat Triathlon 2021

ARCOM.CO.ID ,Kabupaten Bandung Barat. Produk air mineral dalam kemasan Le Minerale berpartisipasi mendukung kegiatan olahraga Bandung Barat Triathlon 2021, Minggu, (14/3/2021), di Parahyangan Golf, Kotabaru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat.

Le Minerale melihat semangat Bandung Barat Triathlon 2021 memiliki keselarasan dengan komitmen yang selama ini diserukan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat, salah satunya didukung dengan rutin berkegiatan olahraga.​

Bandung Barat Triathlon 2021 merupakan kegiatan fun race yang mempertandingkan 3 perlombaan sekaligus.

Perlombaan tersebut meliputi lomba lari, sepeda dan golf yang hanya melibatkan 40 partisipan, mengingat kondisi pandemi yang masih melanda.

Beberapa pejabat daerah turut hadir memeriahkan acara, di antaranya Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, Hengky Kurniawan selaku Wakil Bupati Bandung Barat, Bima Aria selaku Walikota Bogor, Lucky Hakim selaku Wakil Bupati Bogor, Syahrul Gunawan selaku Wakil Bupati Kabupaten Bandung hingga selebriti ternama Raffi Ahmad.​

“Acara ini terselenggara dengan harapan mendorong semangat olahraga masyarakat terutama di saat peperangan melawan virus COVID-19,” kata Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Bandung Barat Triathlon 2021 dilaksanakan untuk memfasilitasi antusiasme masyarakat Bandung dalam berolahraga demi menjaga tubuh tetap sehat,” ujar Hengky Kurniawan.

“Kami ingin mengapresiasi dukungan Le Minerale yang terus mendukung penerapan gaya hidup sehat, apalagi mengingat pentingnya peran air mineral saat berolahraga,” kata Hengky Kurniawan.

Seperti diketahui, Le Minerale senantiasa mengedukasi masyarakat Indonesia untuk mengaplikasikan gaya hidup yang sehat.

Gaya hidup sehat yang selalu digaungkan Le Minerale meliputi mengkonsumsi makanan bergizi, minum air mineral berkualitas dan rutin berolahraga.

Dengan menjadi official mineral water partner, Le Minerale menyatakan dukungannya pada kegiatan Bandung Barat Triathlon 2021.​

“Le Minerale selalu berkomitmen untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup lebih sehat yang dimulai dari hal sederhana,” kata Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama.

“Masa pandemi adalah saat yang paling tepat untuk mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya menjaga kesehatan,” ujar Febri Hutama.

“Maka dari itu, Le Minerale ingin menunjukkan dukungan terhadap Bandung Barat Triathlon yang sama-sama bertujuan mendorong masyarakat menjaga kesehatan tubuh,” tegas Febri Hutama.

Bandung Barat Triathlon 2021 berlangsung, Minggu, 14 Maret 2021, selain acara perlombaan olahraga, Bandung Barat Triathlon 2021 diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan donasi untuk UMKM dan bencana di Jawa Barat, acara ini dimeriahkan berbagai doorprize menarik seperti rumah, mobil, motor, dan sepeda. (BRH / RLS)