EIGER inisiasi Co-Creaction Class

ARCOM.CO.ID ,Kabupaten Bandung Barat. EIGER Adventure brand​ perlengkapan​ outdoor​ lokal yang dinaungi PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), menginisiasikan program terbarunya yakni Co-Creaction Class.

Program ini merupakan wadah silaturahmi dan​ workshop​ untuk saling berbagi ilmu, di mana EIGER belajar bersama rekan-rekan​ content creator​ dengan mengangkat tema atau topik bahasan yang beragam.

Untuk kegiatan perdana dari Co-Creaction Class, EIGER mengundang seorang Content Creator sekaligus Founder​ Hunting Pasar Indonesia​ Bagoes Kresnawan​ sebagai pengisi materi.

Kelas pertama ini diselenggarakan di kawasan Dusun Bambu Jawa Barat selama dua hari berturut-turut.

“Saya sangat menghargai keinginan EIGER untuk belajar dan suatu kehormatan bisa terlibat di kegiatan perdana dari Co-Creaction Class ini,” kata Bagoes Kresnawan​, Selasa, (23/3/2021), di Dusun Bambu Kabupaten Bandung Barat.

“Semoga materi dan praktik yang saya sampaikan bermanfaat bagi rekan-rekan yang hadir,” ujar Bagoes Kresnawan.

Para peserta yang mengikuti kegiatan Co-Creaction Class bukan hanya dari kalangan​ content creator​ saja, tetapi juga para pemenang beruntung yang mengikuti aktivasi melalui media sosial​ EIGER Adventure, yang berasal dari berbagai kota seperti Nusa Tenggara Barat, Padang, Medan, dan kota lainnya.

Sedangkan GM Marketing PT Eigerindo MPI ​Harimula Muharam, mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya mewujudkan salah satu komitmen untuk belajar dari rekan-rekan​ content creator​.

“Kegiatan perdana ini berjalan dengan sangat baik, kami mendapat sambutan hangat dari Bagoes Kresnawan dan saya melihat antusiasme yang sangat tinggi dari seluruh peserta,” ujar Harimula Muharam.

Co-Creaction Class dimaksudkan untuk menjadi sebuah program reguler yang diselenggarakan oleh EIGER, di mana setiap pelaksanaannya akan menghadirkan pengisi materi yang membawakan tema atau topik yang berbeda-beda.

“Rencananya Co-Creaction Class akan menjadi kegiatan yang rutin dan membahas materi yang berbeda-beda, tergantung dari tren dan permintaan para peserta,” kata Harimula Muharam.

“Kegiatan ini tidak hanya terbuka bagi rekan-rekan​ content creator, tetapi juga masyarakat umum yang dipilih melalui aktivasi di media sosial EIGER Adventure,” ujar Harimula Muharam.

Untuk saat ini, Co-Creaction Class diadakan dalam jumlah peserta yang terbatas, sehubungan dengan protokol keamanan dan kesehatan. (BRH / RLS)