Dosen dan Pegawai Telkom University Divaksin Covid-19

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Telkom University menjalani proses vaksinasi Covid-19 sinovac dosis pertama yang berlangsung di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta di Gedung Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University, Sabtu, (10/4/2021).

Direktur Sekretariat dan Perencanaan Strategis yang juga merupakan Ketua Tel-U Siaga Covid-19 (Telsico) Dr. Anisah Firli mengatakan, sebanyak 1.075 tenaga pendidik Telkom University, telah menjalani proses vaksinasi yang diselenggarakan Tel-U bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung.

“Jumlah tenaga pendidik yang menjalani vaksin hari ini terdiri dari unsur pimpinan, dosen dan pegawai, selain itu petugas keamanan dan petugas kebersihan juga mendapatkan vaksin,” kata Dr. Anisah Firli.

Dr. Anisah Firli menambahkan, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, selain memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan​ menjauhi kerumunan, proses vaksinasi akan dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan dan akan terbagi menjadi tiga posko.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan selama satu hari dengan jadwal pelaksanaan yang telah di ploting, guna menghindari kerumunan,” pungkas Dr. Anisah Firli.

Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya mengatakan, pihaknya berharap setelah seluruh tenaga pendidik di Telkom University divaksinasi, Telkom University dapat segera menyelenggarakan perkuliahan tatap muka seperti sedia kala.

“Kami berharap seluruh tenaga pendidik di Indonesia bisa segera divaksinasi, agar proses belajar mengajar bisa kembali seperti sediakala, dan semoga setelah tenaga pendidik dilakukan vaksinasi, seluruh mahasiswa di Indonesia juga bisa divaksinasi,” tegas Prof. Adiwijaya.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, bisa menghentikan penyebaran Covid-19 dan menyudahi pandemi ini,” kata Prof. Adiwijaya.

“Terimakasih kepada seluruh sivitas akademika yang telah bersedia divaksinasi hari ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan, dan saya berpesan agar tetap patuhi protokol kesehatan hingga pandemi ini usai,” pungkas Prof. Adiwijaya. (BRH / RLS)