Danlanud Husein Sastranegara Beri Arahan pada 231 Casis Taruna AAU

ARCOM.CO.ID ,Bandung. “Ciptakan persaingan yang sehat, tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun selama berjalannya seleksi, dengan harapan nantinya akan menghasilkan sosok Perwira TNI AU yang berintegritas dan berkualitas”.

Hal Ini disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., saat memberikan pengarahan kepada 231 Calon Siswa (Casis) atau pendaftar Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Tahun 2021, Senin, (19/4/2021), di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Danlanud Husein Sastranegara menegaskan, penerimaan Casis Taruna AAU di Lanud Husein Sastranegara dilaksanakan secara terbuka, mengedepankan kualitas sumber daya manusia, dan para peserta seleksi tidak dipungut biaya apapun.

“Kepada para panitia dan pengawas agar lakukan pengawasan dan semua seleksi dengan baik,” tegas Danlanud.

Khusus untuk peserta, Danlanud meminta agar dapat mengikuti semua item seleksi dengan baik, “Kuatkan tekad dan keyakinan dalam seleksi tersebut,” ujarnya.

Danlanud berpesan agar calon peserta seleksi senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Berolah raga teratur dan konsumsi makanan bergizi, selalu menjaga kebersihan, dan jauhi segala bentuk potensi penyebaran bakteri, virus dan kuman penyakit,” kata Danlanud.

Pada kesempatan yang sama, Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Ridwan Syaparudin S.E., mengharapkan para peserta seleksi tetap semangat, percaya diri dan jangan percaya kepada siapapun yang memberi janji akan bisa meluluskan dalam seleksi tersebut. (BRH)