M. Khalid Zulkarnaen Bagikan Nasi Kotak Gratis

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, M. Khalid Zulkarnaen SIK. M.H., membagikan nasi kotak jelang buka puasa di jalan Galunggung, Bandung, Rabu, (5/5/2021).

Pembagian nasi kotak gratis yang dilaksanakan di tengah bulan Ramadhan serta dimasa Pandemi ini bukan hanya semata-mata membagikan nasi kotak secara gratis, namun hal ini dilakukan dalam rangka memberikan imbauan akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah menyebaran Covid-19 kepada warga.

“Selain berbagi untuk sesama di bulan suci ramadhan ini, kami juga bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi ini,” kata Serdik M. Khalid Zulkarnaen.

Untuk pembagian nasi kotak gratis ini, Serdik M. Khalid Zulkarnaen memprioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu, seperti para pemulung, tukang becak, hingga para driver ojek online, namun kegiatan ini tidak membatasi juga untuk masyarakat umum yang memang membutuhkan bantuan tersebut.

“Kita tidak membatasi untuk siapa saja, kita mempersilahkan siapapun yang ada di jalan untuk menerima nasi kotak ini, namun memang kami prioritaskan bagi mereka yang dirasa membutuhkan, mohon maaf dan yang kurang mampu yang memang keseharian mereka di jalanan,” ujar Serdik M. Khalid Zulkarnaen.

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu sesama yang mungkin tengah kesulitan mendapatkan makanan, ataupun membantu mereka untuk menyiapkan berbuka puasa yang sedang berada di jalan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu mereka, dan mungkin untuk sebagian orang ini dapat meringankan sedikit beban mereka, dan yang tak kalah penting tetap mengingatkan masyarakat akan protokol kesehatan,” pungkas Serdik M. Khalid Zulkarnaen. (BRH)