Polisi dan Dishub Kota Bandung Bersitegang dengan Oknum LSM Terkait Parkir Liar

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Bandung Aipda Vai terpaksa harus bersitegang dengan beberapa oknum anggota Lembaga Swadaya (LSM) saat menertibkan mobil-mobil yang parkir secara liar di zona Rambu larangan parkir di jalan Asia Afrika, Bandung, Rabu siang, (26/5/2021).

Beberapa oknum LSM tersebut berupaya menghalang-halangi upaya penertiban yang dilakukan Aipda Vai bersama Dishub Kota Bandung.

Terpantau mobil-mobil tersebut parkir di sepanjang jalan Asia Afrika di seberang Jalan Alkateri, namun jelas sekali di sepanjang jalan Asia Afrika merupakan zona rambu larangan parkir.

Aipda Vai menegaskan pada beberapa oknum LSM tersebut, dirinya akan membuat laporan, hal itu disebabkan oknum LSM yang protes diduga menghalang-halangi petugas yang sedang melaksanakan tugas menertibkan parkir liar, yang pada akhirnya mobil tersebut dilakukan penggembosan ban dan penempelan stiker di kaca kendaraan pelanggar.

“Kalau kalian menghalang-halangi petugas, saya akan bikin laporan hari ini,” tegas Aipda Vai.

Kejadian di jalan Asia Afrika Bandung sempat menjadi tontonan warga yang melintas dan sempat membuat jalanan macet. (BRH / RLS)