Realme Gelar Mid-Year Big Promo

​ARCOM.CO.ID ,Jakarta, (28/6/2021). Indonesia masih berjuang untuk keluar dari masa sulit sekarang ini, terutama saat ini masyarakat kembali terpaksa melakukan aktivitas dari rumah.

Terdapat sejumlah implikasi dari pengetatan peraturan pembatasan sosial, sebut saja mobilitas masyarakat yang kembali dibatasi, daya beli kurang bergairah, hingga para pelajar yang masih belum bisa bersekolah seperti biasa.

Untuk menyuntikkan semangat dan harapan bagi masyarakat Indonesia, realme, brand smartphone Favoritnya Anak Muda mempersembahkan realme Mid-Year Big Promo.

Gelaran yang sangat spesial ini berlangsung panjang mulai dari 26 Juni sampai 18 Juli 2021.

Realme Mid-Year Big Promo berlangsung di 49 realme official store dan kanal penjualan resmi realme seluruh Indonesia.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, menyatakan rasa gembiranya, “Dengan segala kebahagiaan yang akan didapatkan dari realme Mid-Year Big Promo, realme ingin memberikan momen menyenangkan bagi para realme Fans selama masa sulit ini,” ujarnya.

“Terutama bagi semua orang yang membutuhkan smartphone dan gawai baru yang powerful namun tetap terjangkau, serta para siswa yang perlu bersiap untuk kembali ke sekolah,” kata Palson Yi, “Harap nantikan semua diskon, giveaway, dan program trade-in spesial dari realme,” ujarnya.

Realme Mid-Year Big Promo merupakan cara realme mendukung produktivitas masyarakat dan realme Fans selama berkegiatan di rumah.

Dalam masa ini, kebutuhan akan gawai yang andal dan mumpuni meningkat.

Program ini juga menjadi kesempatan menarik bagi para pelajar yang ingin mendapatkan smartphone baru untuk menyambut tahun ajaran baru pada bulan Juli 2021 mendatang.

Akan ada banyak rangkaian promo spesial yang disuguhkan realme dalam festival belanja ini.

Di antaranya penawaran potongan harga hingga Rp.30 miliar, termasuk harga baru untuk smartphone realme C21, realme C25 dan realme 8 Pro, serta produk-produk AIoT tertentu.

Tidak hanya potongan harga, realme juga menyiapkan pesta giveaway dengan total hadiah hingga Rp.150 juta bagi siapa saja yang melalukan pembelian smartphone tertentu selama program ini dengan grand prize 9 unit realme X50 Pro dan produk-produk AIoT lainnya.

Gawai Sempurna untuk Aktivitas Online: realme C21 & realme C25

Bagi yang ingin mencari smartphone powerful dengan harga terjangkau, realme C21 patut dilirik.

Hadir dengan dua varian yakni dengan konfigurasi memori 3/32GB dan 4/64GB, realme C21 datang dengan potongan harga Rp.200,000, yaitu dari harga Rp.1.699,000 menjadi Rp.1.599,000 untuk memori 3/32GB, dan dari harga Rp.1.999,000 menjadi Rp1.799,000 untuk memori 4/64GB.

Realme C21 menjadi andalan sehari-hari berkat baterai super besar 5000mAh, sehingga aktivitas penggunanya dapat lebih produktif di kegiatan apapun.

Dari keluarga seri-C lainnya yang ikut mendapat potongan harga adalah realme C25, di mana potongan harga sebesar Rp.200.000 juga diberikan realme.

Perubahan harga terbaru ini menjadi Rp.2 099.000 dari Rp.2.299.000 untuk memori 4/64GB dan Rp.2.299.000 dari sebelumnya Rp.2 499 000 untuk memori 4/128GB.

realme C25 merupakan smartphone entry-level yang powerful dan tahan banting berkat Sertifikasi Keandalan Tinggi TÜV Rheinland, dengan prosesor gaming MediaTek Helio G70 dan memori LPDDR4X RAM.

Pengguna dapat bermain game dengan lebih smooth, bahkan para siswa dapat melakukan pekerjaan multitasking dengan lancar hanya dari smartphone-nya.

Jadi Lebih Kreatif dan Produktif Bersama realme 8 Pro, Smartphone dengan Kamera 108MP Terbaik

Potongan harga juga diberikan untuk realme 8 Pro dari sebelumnya Rp.4.499.000 menjadi Rp.4.299 000.

Ditenagai dengan chipset Snapdragon 720G serta dukungan kapasitas RAM yang besar menjadikan performa smartphone ini tangguh untuk digunakan dalam aktivitas berat bahkan untuk bermain game sekalipun.

Dengan 108MP quad camera, smartphone ini akan memanjakan pengguna dengan banyak pilihan fitur untuk membuat konten selama aktivitas di rumah.

Beberapa fitur menarik seperti dual-video, dynamic bokeh, neon portrait, dan fitur-fitur kamera lainnya dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas fotografi dan bahkan meningkatkan skill videografi realme Fans untuk menjadi content creator andal dengan hanya bermodalkan realme 8 Pro.

Sharing is Caring, realme juga Menggelar Smartphone & AIoT Giveaway Selama Masa Sulit

Sebagai wujud kepedulian realme selama masyarakat harus berkegiatan di rumah, bersamaan dengan Mid-Year Big Promo realme juga akan menghadirkan banyak giveaway untuk produk smartphone dan AIoT-nya.

Untuk mengikuti program giveaway smartphone caranya mudah, realme Fans cukup mengunggah video unboxing dari pembelian smartphone realme C21, realme C25, dan realme 8 Series ke Instagram, lalu tag @realmeindonesia​ dan​ @realmestore.indonesia, juga mention tiga teman di unggahan tersebut, jangan lupa sertakan hashtag #realmeMidYearPromo.

Selama periode berlangsung, realme Indonesia akan mengundi para pemenang setiap minggu untuk pemenang dengan hadiah realme X50 Pro dan produk AIoT dari realme.

Total akan ada 9 unit realme X50 Pro yang menanti untuk dibawa pulang serta AIoT.

Artinya, salah satu pemenang yang beruntung berkesempatan memenangkan realme X50 Pro bersama dengan produk AIoT realme sekaligus.

Hal yang sama juga diberikan untuk pembelian rangkaian produk AIoT dari realme.

Bagi realme Fans yang melalukan pembelian realme Buds Q, realme Watch S, realme Buds Air Pro, realme Buds Air 2, realme Buds Air 2 Neo di toko offline nasional akan berkesempatan untuk memenangkan produk-produk AIoT realme.

Caranya sama, cukup unggah video unboxing dari pembelian produk realme tersebut ke Instagram, tag @realmeindonesia dan @realmestore.indonesia, lalu mention tiga teman di dalam unggahan, jangan lupa juga untuk sertakan hashtag #realmeMidYearPromo.

Realme akan melakukan pengundian setiap minggu untuk 25 pemenang produk AIoT.

Akan ada total 75 unit realme AIoT yang akan diperebutkan berupa 2 unit realme Smart TV 32 inci, 1 unit realme Smart TV 43 inch, 12 unit realme Cooling Back Clip, 9 unit realme Smart Cam 360°, 30 unit realme Motion Activated Night Light, 9 unit realme M1 Sonic Electric Toothbrush, dan 12 unit realme N1 Sonic Electric Toothbrush.

Realme 8 5G Trade-In Event

Selain program realme Mid-Year Big Promo, program lain yang tak kalah menarik disiapkan realme adalah realme 8 5G Trade-In Event.

Dalam program ini, realme mengajak realme Fans untuk menukar smartphone lamanya dengan realme 8 5G.

Program ini sengaja dibuat realme untuk menyambut antusiasme realme Fans yang tak sabar menjajal ketangguhan smartphone 5G realme yang baru saja diluncurkan.

Dalam program ini realme menggandeng platform ReCommerce Laku6 yang akan menaksir harga smartphone lama realme Fans sebelum ditukarkan dengan realme 8 5G.

Realme 8 5G Trade-In Event berlangsung 3 hari yakni dari tanggal 25-27 Juni 2021.

Program ini berlaku di official store realme di Karawaci, Roxy, dan Cempaka Mas Jakarta dan sebanyak 100 unit realme 8 5G sudah disiapkan.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, realme Fans cukup datang ke store realme untuk selanjutnya dilakukan pengecekan unit smartphone serta kelengkapan lainnya.

Tim Laku6 kemudian akan memberikan nilai terhadap harga smartphone lama.

Jika setuju, realme Fans akan diminta untuk memindahkan data-data dari smartphone lamanya sebelum ditukarkan.

Realme Fans juga akan diarahkan ke kasir untuk menyelesaikan transaksi serta langsung mendapatkan potongan Rp.400.000 bagi setiap transaksi trade-in realme 8 5G.

Setiap orang hanya boleh melakukan satu kali trade-in selama masa program berlangsung. (BRH / RLS)