Ketua DPRD Jabar Apresiasi Program Beberesih Vandalisme di jalan Laswi dan Sudirman Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat SH., MH., memberikan apresiasinya kepada Tim Gerak Cepat (Gercep) Anti Vandalisme yang telah mengecat dan melabur tembok yang dipenuhi coretan vandalisme di jalan Laswi dan jalan Jenderal Sudirman Kota Bandung.

Seperti diketahui, Tim Gerak Cepat (Gercep) Anti Vandalisme dikomandoi oleh Koordinator Lapangan Toni Wijaya, SE., SH., yang juga dikenal sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bandung.
 
“Terima kasih atas kepedulian rekan-rekan untuk meneruskan kembali gerakan bersih-bersih anti vandalisme di Kota Bandung yang kini gerakan bersih-bersih ini sudah mulai menular ke Kota dan Kabupaten di Jawa Barat,” kata Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Sabtu, (3/12/2022), di Bandung.

Sedangkan Koordinator Lapangan Toni Wijaya mengatakan, pihaknya melakukan pengecatan dan pelaburan coretan vandalisme di sekitar jalan Laswi dan dilanjutkan beberapa spot atau titik di jalan Sudirman Kota Bandung, “Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat baik atas aksi ini,” ujarnya.

Tim Gerak Cepat (Gercep) Anti Vandalisme melalui Toni Wijaya setelah melakukan pelaburan di dua titik mengajak masyarakat secara nyata mendukung upaya bersih-bersih ini.

”Saya tadinya ingin ikut melakukan pengecatan di jalan Laswi, namun waktunya keburu selesai, tapi minggu depan saya akan ikut gabung, untuk pengecatan di tempat lain,” kata warga Jalan Laswi bernama Usman. (BRH / HS)