Relawan Indonesia Hebat Usulkan Jusuf Kalla Menjadi Cawapres

IMG_20140516_003206

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Relawan Indonesia Hebat secara tegas mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) menjadi Capres dan Cawapres di Pilpres 2014.

Hal ini terungkap dalam Press Conference Relawan Indonesia Hebat, Kamis, (15/5/2014), di Rumah Makan Sindang Reret jalan Surapati Bandung.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Relawan Indonesia Hebat Rian Andisumarno dan Sekjen Relawan Indonesia Hebat Anto Kusuma Yudha.

“Saat ini kondisi bangsa kita sedang carut marut”, kata Ketua Relawan Indonesia Hebat Rian Andisumarno di awal paparannya, “Kita membutuhkan figur yang pro rakyat”, ujar Rian, “Figur ini dipresentasikan oleh pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla”, tegasnya.

Lebih lanjut Rian mengatakan bahwa dukungan Relawan Indonesia Hebat kepada Jokowi dan Jusuf Kalla adalah mencoba membangun histori masa lalu, “Semua kelompok pada masa lalu yang dicap golongan kiri oleh pemerintah, bersepakat mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai pasangan Capres dan Cawapres”, tegasnya.

“Tiga puluh komunitas eksponen 98 sepakat mendukung Jokowi dan JK”, ujar Rian, “Temasuk di dalamnya Aldera dan PRD”, Kata Rian.

Rian mengatakan dukungan Relawan Indonesia Hebat kepada Jusuf Kalla baru bersifat usulan “Bocoran yang beredar memang ada nama-nama seperti Jusuf Kalla, Abraham Samad, dan Ryamizard Ryacudu”, kata Rian di akhir paparannya.

Sekjen Relawan Indonesia Hebat Anto Kusuma Yudha mengatakan bahwa Jusuf Kalla akan membawa Indonesia menuju Indonesia baru yang berorientasi mensejahterakan rakyat, “Tidak seperti saat ini yang mengedepankan Politik sebagai panglimanya”, ujar Anto.

Lebih lanjut Anto menegaskan bahwa pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla adalah figur yang pantas dan mampu mensejahterakan rakyat, “Tetapi keputusan tetap ada di tangan Ibu Mega”, kata Anto di akhir penjelasannya. (Bagoes Rinthoadi)