Prabowo Menang Di Setiap Kelurahan Kota Bandung

IMG_20140710_120017ARCOM.CO.ID ,Bandung. Ketua Tim Koalisi Merah Putih Kota Bandung Sodik Mudjahid menegaskan bahwa pada Pilpres 9 Juli 2014 kemarin, perolehan suara Capres-Cawapres nomor urut satu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di kota Bandung berdasarkan Quick Count dan Real Count mencapai 58,2 persen.

Hal ini ditegaskan Sodik Mudjahid dalam sesi Konferensi Pers Deklarasi kemenangan Prabowo-Hatta, Kamis, (10/7/2014), di kantor Partai Golkar kota Bandung jalan Pelajar Pejuang Bandung, turut hadir perwakilan Partai Golkar, PPP, Gerindra, PAN, PKS, dan Partai Bulan Bintang.

“Kompetisi Pilpres kemarin sangat ketat, dan Head to Head”, kata Sodik di awal paparannya, “Walaupun pihak lawan dengan strategi yang terpadu mengumumkan kemenangannya secara dini, kami masih menahan diri”, ujarnya.

“Untuk menghilangkan kebingungan,
kami ingin menegaskan bahwa berdasarkan lembaga survei dan Quick Count yang kredibel, dengan ini kami mendeklarasikan kemenangan pasangan Prabowo Subianto Hatta Rajasa”, tegas Sodik.

“Tadinya deklarasi ini tidak akan dilakukan, tetapi harus dilakukan untuk menjaga semangat para relawan Prabowo”, kata Sodik.

Lebih lanjut Sodik mengatakan bahwa hingga Rabu sore (9/7/2014) berdasarkan hasil penghitungan, perolehan suara Prabowo-Hatta di kota Bandung telah mencapai 58,2 persen, “Kami menang di setiap kelurahan di kota Bandung”, tegas Sodik, “Kemenangan ada di Prabowo-Hatta, tetapi kami menyayangkan yang dilakukan kompetitor karena mengumumkan kemenangannya terlalu dini”, ujarnya.

“Kami menghimbau agar para relawan dan pendukung Prabowo Hatta untuk mendampingi para petugas resmi dalam penghitungan suara”, kata Sodik, “Para relawan dan pendukung Prabowo harus terus menggalang kesiagaan”, tegasnya, “Namun kami semua akan menunggu didapatnya data hasil akhir dari KPU”, ujarnya.

Sodik mengatakan bahwa untuk mengungkapkan rasa syukur, maka dirinya dan para ketua partai koalisi, serta para relawan akan mengadakan doa bersama di Monumen Perjuangan pada Kamis malam (10/7/2014), “Kami tidak akan melakukan pawai kemenangan”, kata Sodik di akhir paparannya. (Bagoes Rinthoadi)