Crown Group Kembali Menggelar Crown Expo 2014 Di Bandung

IMG_20140714_175536ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kelompok Properti Terkemuka Australia Crown International Holdings Group (Crown Group) di tahun 2014 akan kembali menggelar Crown Expo di Kota Bandung.

Hal ini terungkap dalam acara Press Conference sekaligus Buka Puasa Bersama Media, Senin, (14/7/2014), di Trevi Room-East Wing Building The Luxton Hotel jalan Ir.H.Juanda (Dago) Bandung.

Turut hadir dalam acara ini Crown Group Country Director Indonesia Michael Ginarto, dan GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group Bagus Sukmana.

“Crown Expo akan kembali digelar untuk para konsumen dan investor di Bandung hari Sabtu-Minggu, (19-20/7/2014) mulai pukul 10.00-19.00 WIB di JOVO Room Hotel Hilton jalan HOS Tjokroaminoto (Pasirkaliki) Bandung”, kata Michael di awal paparannya.

“Sebelumnya Crown Group pernah menggelar Crown Expo di Bandung pada bulan Februari di tempat yang sama”, kata Michael, “Kalau di Jakarta kita menggelar Crown Expo sebulan dua kali”, ujarnya, “Selain Jakarta dan Surabaya, Bandung merupakan pasar potensial bagi produk premium Crown Group”, tegasnya.

Lebih lanjut Michael mengungkapkan bahwa dalam jangka satu tahun orang Indonesia telah mengeluarkan uang sebesar 55 juta dolar untuk membeli apartemen dan berinvestasi di Crown Group, “Kami tidak hanya menawarkan apartemen mewah saja , melainkan peluang investasi kepada para pembeli di Australia dan kawasan Asia termasuk Indonesia”, katanya.

Dalam kegiatan Crown Expo di Bandung, (19-20/7/2014), Crown Group akan menampilkan proyek-proyek prestisiusnya yang ada di Sydney Australia seperti Skye by Crown, Viking by Crown, Viva by Crown, dan V by Crown, “Dari 23 juta penduduk Australia, 4,7 juta orang tinggal di Sydney”, ungkap Michael.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Australia telah menjelma menjadi salah satu destinasi yang populer bagi para orang tua yang ingin mengirimkan anaknya bersekolah di Australia”, kata Michael, “Lokasi-lokasi yang dimiliki Crown Group merupakan lokasi utama bagi mereka yang ingin tinggal dan melanjutkan studi di Australia”, ujarnya.

“Tahun 2011 jumlah pelajar yang bersekolah di Australia mencapai 48 ribu pelajar, sedangkan di tahun 2012 dan 2013 meningkat menjadi 90 ribu pelajar”, ungkap Michael.

“Crown Group memiliki aset terbaik di Sydney, semua proyek Crown Group terletak dekat pusat pertokoan, sarana transportasi, taman dan universitas”, kata Michael di akhir paparannya.

Crown International Holdings Group (Crown Group) didirikan oleh Iwan Sunito yang merupakan seorang arsitek dan Paul Sathio seorang insinyur sipil.

Crown Group saat ini memiliki portofolio proyek senilai 35 triliun rupiah dan sedang mengembangkan empat proyek besar.

Harga satu unit apartemen Crown Group dimulai dari harga 4 miliar rupiah, dan merupakan hak milik 100 persen bagi yang membelinya. (Bagoes Rinthoadi)