KAGUM Hotels Raih Rekor MURI

IMG_20140823_104652

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Perusahaan manajemen perhotelan KAGUM Hotels yang kini mengelola 35 hotel di seluruh Indonesia akhirnya melaksanakan acara “Peresmian 15 Jaringan KAGUM Hotels Dalam Satu Hari”, Sabtu, (23/8/2014), di Hotel Golden Flower jalan Asia Afrika Bandung.

Acara ini diresmikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III/Siliwangi Dedi Kusnadi Thamim, dan Founder KAGUM Group Henry Husada.

Dengan digelarnya “Peresmian 15 Jaringan KAGUM Hotels Dalam Satu Hari”, maka KAGUM Hotels meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori “Peresmian Hotel Terbanyak Dalam Sehari”.

Sebelum acara peresmian berlangsung, KAGUM Hotels menggelar Press Conference yang dihadiri Director of Operation KAGUM Hotels Asep Supardi.

“Acara peresmian ini kami persembahkan untuk para tamu, kolega, media, serta karyawan KAGUM Hotels”, kata Director of Operation KAGUM Hotels Asep Supardi di awal sambutannya, “KAGUM Hotels berharap akan terus meraih kesuksesan dan meramaikan industri pariwisata di Jawa Barat dan Indonesia”, ujarnya.

“KAGUM Hotels merupakan manajemen hotel yang masih baru, namun mampu mengelola dan memiliki beberapa hotel dengan baik”, ungkap Asep, “Ke depannya, KAGUM Hotels akan membuka hotel baru di Makassar dan Raja Ampat”, tegasnya.

Mengenai rekor MURI yang diraih KAGUM Hotels, Asep menjelaskan bahwa ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi, “Kriteria tersebut diantaranya rekor tersebut merupakan hal yang pertama, sesuatu yang paling atau superlatif, terukur dari segi jumlah, dan paling unik dan langka”, ungkap Asep, “KAGUM Hotels memenuhi kriteria rekor MURI untuk rekor superlatif”, kata Asep di akhir paparannya.

Berikut nama-nama 15 jaringan hotel KAGUM Hotels yang diresmikan dalam satu hari: Hotel Zodiak Pasirkaliki Bandung, Hotel Zodiak Kebon Jati Bandung, Hotel Zodiak Sutami Bandung, Hotel Zodiak Asia Afrika Bandung, Hotel Zodiak Kebon Kawung Bandung.

Hotel Serela Merdeka Bandung, Hotel Serela Waringin Bandung, Hotel Serela Cihampelas Bandung, Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta, Hotel Zodiak Cokro Yogyakarta.

Hotel Best Zodiak Kedungsari Surabaya, Hotel Zodiak Seminyak Bali, Hotel Serela Kuta Bali, Gino Feruci Villa Lovina Bali, dan Gino Feruci Villa Ubud Bali. (Bagoes Rinthoadi)