Hotel Kepompong Fitur Bunk Bed Hadir di Kota Bandung

IMG_20150123_191236

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Ibis budget Bandung Asia Afrika yang memiliki kamar hotel dengan desain Cocoon (kepompong) serta memiliki fitur Bunk Bed (tempat tidur susun) kini hadir di kota Bandung.

Hal ini terungkap dalam acara, Travel Agent & Media Gathering bertajuk, “Blue Island”, Jumat malam, (23/1/2015), di Yenny’s Ballroom Ibis budget Bandung jalan Asia Afrika.

General Manager Ibis budget Bandung Asia Afrika Ulil Azmi dalam paparannya mengatakan bahwa hotelnya memiliki 164 kamar dan dapat menampung satu sampai tiga tamu karena memiliki fitur Bunk Bed, “Kami mendesain kamar hanya untuk tidur, dan bukan untuk bekerja,” kata Ulil.

Lebih lanjut Ulil mengungkapkan bahwa sebenarnya Ibis budget Bandung Asia Afrika sudah mulai beroperasi (Soft Opening) pada 21 November 2014, “Acara Gathering ini upaya kami memperkenalkan diri kepada mitra bisnis, Travel Agent, dan Media,” kata Ulil di akhir paparannya.

Ibis budget Bandung Asia Afrika merupakan salah satu Brand hotel ekonomi Budget-Premium operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia Accor.

Hotel ini dilengkapi tiga ruang Meeting yaitu Burangrang, Sunda, dan Malabar berkapasitas 20 hingga 300 orang, dan ketiga ruangan tersebut dapat digabungkan menjadi Ballroom yang diberi nama Yenny’s Room. (Bagoes Rinthoadi)